alam sutera apartemen
alam sutera apartemen

Apartemen merupakan hunian bertingkat dengan berbagai fasilitas lengkap yang dibangun sebagai solusi gaya hidup masa kini. Luas tanah yang makin terbatas dengan kebutuhan akan keprakisan dan kemudahan, khas Milenial. Untuk itu, Pacific Garden Alam Sutera Apartemen hadir di lokasi yang sangat strategis di wilayah Tangerang.

Alam Sutera Apartemen Pilihan Terbaik Milenial

Milenial, sebutan bagi remaja dan dewasa yang berusia sekitar 20 hingga 30 tahun, atau orang-orang yang lahir sekitar tahun 1990an.

alam sutera apartemen
alam sutera apartemen

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/qcHctf1eYKFlLYdp8kgflKhrw08SYLWvEf9NZiCZB60pGNgXtMicvojq_N-rCy3eaSFY0shIKU4yBPaHJR-Pnr-ew2E7hZQwIEhiYWY7embtNrxe4rY0AUesTfTMTTs)

Milenial ini merupakan generasi pertama yang mengenal gaya hidup serba mudah dengan adanya teknologi informasi yang disebut sebagai ponsel pintar. Di samping itu, generasi ini yang mungkin juga termasuk Anda, harus berhadapan dengan berbagai masalah tata kota ketika beraktivitas, seperti lahan terbatas, kemacetan, jarak tempuh yang jauh ketika beraktivitas, dan sebagainya.

Di sinilah Pacific Garden Alam Sutera Apartemen hadir. Apartemen yang mempunyai konsep campus town @ Alam Sutera ini benar-benar menempatkan diri sebagai hunian idaman. Impian banyak orang, khususnya Milenial.

Apa sebabnya demikian? Ini beberapa alasannya.

1. Fasilitas Lengkap

Pacific Garden mempunyai fasilitas lengkap yang tidak dapat disangkal siapapun. Fasilitas yang bukan sekadar ada di lembaran brosur dan promosi, tetapi benar-benar diwujudkan.

Perhatikan fasilitas di bawah ini!

  • Co-working
  • Food Centre
  • Kafe
  • Fitnes Centre
  • Jogging Track
  • Kolam Renang
  • Area BBQ

Semua fasilitas di atas dipersembahkan untuk Anda. Ingin makan, ngobrol santai bareng teman, jogging, bahkan sampai ingin mengadakan pesta BBQ ada tempatnya. Asyik bukan?

2. Tempat yang Nyaman dan Sehat

Polusi di kota besa Indonesia seperti Jakarta sudah menjadi hal yang dianggap biasa dan tidak dapat dielakkan.

Namun, Anda dapat saja menghindarinya dengan beraktivitas di daeah Kota an Kabupaten Tangerang, kemudian tinggal di Alam Sutera Apartemen. 

Apartemen Pacific Garden, sesuai dengan namanya dilengkapi dengan fasilitas ruang terbuka hijau yang cukup memadai. Pengembang tidak ragu untuk berinvestasi di bagian ini. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih nyaman dan sehat setiap hari.

Apalagi tempat olahraga, seperti kolam renang, jogging track, dan fitness centre tersedia.

3. Campus Town

Pacific Garden merupakan Alam Sutera Apartemen dengan konsep Campus Town. 

Di sekelilingnya, terdapat beberapa kampus ternama.

Jadi, Milenial yang ingin tinggal di sini dapat dengan leluasa memilih kuliah di kampus pilihan sesuai minat atau sebaliknya.

Kampus yang berada di sekelilingnya, yaitu Kampus Binus atau Bina  Nusantara, Universitas  Bunda Mulia, dan Swiss Geman University. Ketiga kampus terletak pasa di pusat Alam Sutera.

4. Area Perkantoran dan Akses Mudah

Milenial yang sudah bekerja atau memulai usaha juga dimanjakan jika tinggal di sini. Area perkantoran berada di sekelilingnya.

Selain itu, Anda dapat ke mana saja dengan mudah baik dengan kendaraan pribadi atau umum. Jauh dari macet dan kebisingan yang merusakan lingkungan.

5. Desain Stylish dan Modern

Anda tidak perlu khawatir dengan desain unit apartemen.

Tentu saja dengan target Milenial, unit apartemen dan lingkungannya juga dibuat stylish dan modern. Jika Anda memilih apartemen yang lengkap dengan furniture sekalipun, perabot akan diberikan dengan desain minimalis modern. Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini.

6. Harga Terjangkau

Pengembang memang sangat memahami kebutuhan Milenial dan kondisinya. Dengan aktivitas dan kenyamanan yang diberikan, harga unit di Pacific Garden sangat terjangkau. Tidak lebih mahal dariapda Anda menyewa unit apartemen lain di pusat kota.

Lebih baik memiliki sendiri bukan?

Itulah beberapa hal tentang Pacific Garden, Alam Sutera Apartemen untuk Milenial yang pasti sangat cocok untuk kebutuhan Anda! Yuk, segera beli unitnya!