deposito online bunga 6%
deposito online bunga 6%

Sekarang tak perlu ribet lagi untuk antri di bank saat akan membuka deposito, karena kamu bisa banget nih buka deposito online mudah dan tidak ribet. Ya, saya rasa kebanyakan setiap bank yang ada di Indonesia saat ini sudah memiliki fitur untuk buka tabungan dan deposito secara online untuk memudahkan nasabahnya. Termasuk Bank Sinarmas yang juga memudahkan nasabah dengan cara daftar deposito online bunga 6%

Tapi nih, produk deposito online yang ditawarkan oleh pihak Bank Sinarmas sangat berbeda dengan produk deposito dari bank pada umumnya. Ya, di Bank Sinarmas kamu tidak hanya akan mendapatkan bunga besar hingga 6% tiap bulannya. Akan tetapi, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah HP Smartphone terbaik dan juga voucher belanja juga lho! 

deposito online bunga 6%
deposito online bunga 6%

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/lxy8ROq3rJDYJ4WEqeL-icblH8bI5NL4prls1DiOgaGHZ9_ypPurfqatEDA_CGx3m5wChpYhhzgUljT6z-YpFbTmBcFWoB28IqGO0QRRo3nmbyqWpmjq6wuLCBru7k2x69HtJ-QC5JDGl4SCpRRkYSCeFw1lZn1CpX0hZaX3xHs85Uw5Gr7wzayt8rEbRgoue88jjxxadQ)

Wah, kapan lagi ya kan dapat bunga deposito besar dan hadiah HP bagus harga jutaan? Jadi, buruan aja deh buka deposito di Bank Sinarmas sekarang. 

Keuntungan Buka Deposito Online Bunga 6% di Bank Sinarmas

Oke, untuk lebih jelasnya tentang apa saja keuntungan yang akan kamu kamu dapatkan saat memutuskan untuk buka rekening deposito di #BankSinarmas. Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini. 

Bunga Deposito Besar Hingga 6%

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, kamu akan mendapatkan bunga deposito besar saat buka rekening deposito di bank Sinarmas setiap bulannya. Ya, kamu akan mendapatkan bunga deposito sebesar 6% dari jumlah dana yang kamu depositkan. 

Berhadiah HP Jutaan dan Voucher Belanja

Tidak hanya itu saja, berhubung saat ini Bank Sinarmas sedang mengadakan campaign #HipHipHorai saat buka deposito bank Sinarmas dan melakukan transaksi melalui Simobiplus. Kamu juga memiliki kesempatan untuk dapatkan hadiah HP harga jutaan dan juga voucher belanja ratusan ribu lho! 

Jadi, kapan lagi dapatkan kesempatan ini? Buruan deh daftar deposito di Bank Sinarmas sekarang dan lakukan transaksi pakai aplikasi #SimobiPlus.

Daftar dan Transaksi Mudah secara Online

Tak hanya itu saja lho! Tak perlu khawatir ribet saat membuka deposito di Bank Sinarmas karena kamu dapat melakukan pendaftaran deposito online melalui aplikasi Simobiplus lewat HP saja. Tak hanya saat akan melakukan pendaftaran.

Kamu juga bisa lakukan banyak transaksi melalui fitur yang ada di aplikasi Simobiplus ini. Mulai dari setoran deposito online bahkan hingga belanja online menggunakan fitur #SimasEMoney. Ada banyak promo juga yang akan kamu dapatkan saat bertransaksi menggunakan fitur Simas E-money yang ada pada aplikasi Simobiplus ini. 

Jadi gimana? Masih ragu untuk buka deposito online bunga 6% di bank Sinarmas ini? Tidak hanya orang dewasa, ibu rumah tangga atau pekerja tetap saja yang bisa daftar deposito di Bank Sinarmas ini. Bahkan buat kamu yang bekerja secara freelance dan masih berstatus sebagai mahasiswa pun juga bisa kok buka rekening deposito bunga 6% ini.

Syarat dan ketentuan serta cara daftar Deposito bank Sinarmas juga sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran online, memilih jumlah dana yang akan di depositokan minimal Rp. 500.00 dan juga memilih jangka waktu deposito yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. 

Mudah sekali kan? Jadi, tunggu apalagi yuk segera daftarkan dirimu untuk ikut berinvestasi berhadiah dari Bank Sinarmas ini sekarang. Nantikan hadiah dan kejutannya, jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan hadiah HP smartphone harga jutaan!