perumahan summarecon bekasi

Summarecon Bekasi merupakan sebuah kawasan kota mandiri yang juga menghadirkan pusat bisnis, hiburan, serta kompleks perumahan mewah. Karena berada di kawasan yang sangat strategis, banyak orang menginginkan hunian di kawasan ini. Salah satu perumahan summarecon bekasi yang menawarkan kenyamanan lebih adalah Kingspoint Private Residences. Perumahan ini menghadirkan beragam fasilitas mewah hingga sekelas apartemen sehingga membuat penghuninya merasa lebih nyaman.

Berikut ini 4 fasilitas berkelas yang dihadirkan tersebut:

perumahan summarecon bekasi
Perumahan summarecon bekasi

Gym

Gym merupakan fasilitas olahraga penting untuk menunjang pola hidup sehat. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan uang untuk pergi ke tempat gym. Adanya fasilitas gym di kompleks perumahan membuat Anda tidak perlu kesulitan mencari tempat gym. Anda bisa datang kapan saja ketika waktu senggang untuk berolahraga.

Private Club House Swimming Pool

Bagi yang kurang suka gym, Anda bisa mencoba fasilitas olahraga lainnya yaitu kolam renang. Anda bahkan juga bisa mengajak serta keluarga untuk menikmati fasilitas ini bersama-sama. Jadi tidak hanya untuk berolahraga saja, Private Club House Swimming Pool juga bisa dijadikan sarana untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Security 24 Hours

Keamanan merupakan hal penting saat Anda akan memilih hunian. Pasalnya, perumahan yang aman akan membuat Anda lebih nyaman untuk tinggal di dalamnya. perumahan summarecon bekasi menjamin keamanan penghuninya dengan fasilitas CCTV dan juga tim keamanan yang beroperasi 24 jam penuh.

Kids Playground

Waktu bersama keluarga merupakan waktu terpenting yang harus Anda luangkan. Bermain bersama anak biasanya menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan keluarga. Tidak perlu ke mall atau tempat hiburan lain, Anda bisa menghabiskan waktu bersama anak di Kids Playground yang tersedia. Berbagai macam permainan disediakan untuk membantu tumbuh kembang anak misalnya seperti merangsang kemampuan motoriknya.

Pasalnya perumahan ini memiliki lokasi strategis yang bisa memudahkan aktivitas harian seperti akses jalan serta transportasi umum yang mudah, dekat dengan fasilitas umum, dan lain sebagainya. Tunggu apalagi, segera dapatkan rumah impian Anda di Summarecon Bekasi.

Itulah 4 fasilitas yang bisa Anda nikmati apabila memiliki hunian di kawasan perumahan Summarecon Bekasi. Kompleks perumahan mewah Kingspoint Private Residences tidak hanya menawarkan fasilitas di atas namun juga memberikan kenyamanan lainnya.