S26 Procal Gold
S26 Procal Gold

Susu merupakan minuman terbaik untuk si kecil. Minuman ini memiliki banyak sekali manfaat yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Salah satu produk terbaik yang bisa Anda berikan untuk si kecil adalah S26 Procal Gold. Susu tersebut sangat cocok sekali untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

Kini, ada kabar gembira untuk mam yang suka memberi si kecil produk susu dari Wyeth. Saat ini, brand terkemuka tersebut sedang mengadakan Loyalty Program, yang merupakan program berhadiah bagi para konsumen. Cara mendapatkan hadiahnya pun sangat mudah sekali. Namun, pertama-tama Anda harus mendaftarnya terlebih dahulu.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Silahkan daftarkan nomor HP Anda pada kolom pendaftaran yang sudah disediakan di sana. Setelah terdaftar, Anda bisa langsung mengikuti program tersebut.

S26 Procal Gold
S26 Procal Gold

Cara mengikutinya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu membeli produk-produk dari Wyeth Nutrition, khususnya produk susu anak umur 1 tahun ke atas. Setiap pembelian produk, Anda akan mendapatkan poin. Nah, silahkan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setelah poin terkumpul, Anda bisa langsung menukarkannya dengan hadiah-hadiah yang tersedia.

Informasi hadiah juga bisa Anda cek langsung melalui website official tempat Anda mendaftarkan diri untuk mengikuti program tersebut. Informasi penukaran juga bisa Anda cek langsung melalui website tersebut. Silahkan pilih hadiah yang Anda inginkan.

Pastikan juga poin yang Anda kumpulkan sesuai dengan jumlah poin yang diperlukan untuk menebus hadiah. Karena, setiap hadiah memiliki nilai poin yang berbeda-beda. Semakin besar poin yang Anda kumpulkan, semakin besar hadiah yang bisa Anda dapatkan.

Hadiah-hadiahnya pun tergolong sangat lengkap sekali. Anda bisa menukarkan poin-poin yang sudah terkumpul dengan aksesoris, peralatan rumah tangga, gadget keren, voucher belanja, dan masih banyak lainnya.

Nilai hadiahnya pun cukup beragam. Mulai dari ratusan ribu, hingga jutaan rupiah. Jadi, silahkan Anda kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah seru yang menanti Anda. Program ini terbatas, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan, ya.

Nah, itulah informasi seputar susu S26 Procal Gold dari Wyeth. Bagaimana, Anda tertarik untuk mengikuti program tersebut? Yuk, langsung daftar sekarang juga di website official yang sudah dicantumkan di atas sekarang juga.