golden city

Lokasi menjadi salah satu pertimbangan penting ketika akan membeli rumah. Hal tersebut wajar karena lokasi yang strategis memudahkan segala jenis aktivitas masyarakat. Di Bekasi sendiri, kawasan strategis yang paling diminati adalah kawasan golden city. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila tinggal dekat kawasan tersebut, berikut di antaranya:

  • Mudah untuk Mengakses Fasilitas Umum
golden city
Golden city

Karena berlokasi strategis, tentu saja ada banyak fasilitas umum jika tinggal di dekat kawasan ini. Berbagai macam fasilitas umum dihadirkan mulai dari sarana olahraga, taman bermain, fasilitas ibadah, fasilitas pendidikan, rumah sakit, stasiun kereta api, dan masih banyak yang lainnya. Jadi Anda tidak mengeluarkan banyak tenaga dan waktu ketika membutuhkan salah satu dari fasilitas-fasilitas tersebut. Bahkan biaya transportasi juga bisa lebih hemat karena jarak yang lebih dekat.

  • Bisa Dijadikan Investasi Masa Depan

Tidak hanya dijadikan hunian saja, hunian di dekat kawasan Golden City juga bisa dijadikan sebagai investasi. Peminat terhadap hunian di kawasan strategis yang tinggi membuat harga dari hunian tersebut juga lebih tinggi dibandingkan wilayah yang kurang strategis. Apalagi jika hunian dikelilingi oleh fasilitas umum yang memudahkan maka harganya akan semakin tinggi. Anda bisa menjadikannya investasi masa depan dengan cara menyewakannya kepada penghuni lainnya.

  • Bebas Banjir

Banjir masih menjadi masalah masyarakat perkotaan yang belum bisa teratasi. Namun Anda bisa menghindari masalah tersebut dengan membeli rumah di kawasan yang bebas banjir. Hunian dekat kawasan terpadu ini bebas banjir karena memiliki sistem drainase  dan sistem pembuangan sampah yang baik. Jadi Anda tidak akan kebingungan karena datangnya banjir yang terjadi setiap tahun.

Itulah beberapa keuntungan bisa Anda rasakan apabila tinggal di kawasan yang dekat dengan Golden City. Tertarik? Kingspoint Private Residence mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Selain berada di kawasan bebas banjir, perumahan mewah ini juga memiliki sistem drainase yang baik sehingga rumah Anda bisa terbebas dari banjir.

Ada banyak pilihan tipe rumah dari Kingspoint Private Residence yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Informasi lebih lengkap bisa langsung Anda kunjungi di kingspointresidence.com.