susu Dancow Nutritods
susu Dancow Nutritods

Ketika anak sudah masuk usia 3 tahun lebih , hal tersebut biasanya merupakan momen yang mana anak sedang lucu – lucunya. Dan tak hanya lucu saja pada umur 3 tahun biasanya anak sudah cukup besar serta juga cukup besar dan juga tentu sangat menyenangkan untuk diajak bercanda. Hal tersebut terlihat ketika anak menunjukkan sikapnya di depan orang tua.

Namun orang tua jangan lupa jika anak sudah aktif dalam segala hal pada usia 3 tahun keatas orang tua juga harus memperhatikan kebutuhan asupan nutrisi untuk aktivitasnya sehari – hari, susu Dancow Nutritods bisa diberikan secara rutin untuk memberi tambahan asupan nutrisi kepada anak. Agar anak selalu tercukupi kandungan nutrisinya setiap hari. 

Dan tentunya dalam perkembangan anak usia 3 tahun tidak secara langsung atau sekaligus. Perlu diketahui bahwa orang tua juga harus memahami bahwa terdapat beberapa masa perkembangan anak usia 3 tahun. Dan apa saja perkembangan anak usia 3 tahun itu.

susu Dancow Nutritods
susu Dancow Nutritods
  • Perkembangan fisik anak usia 3 tahun

Dalam perkembangan anak usia 3 tahun terdapat beberapa perkembangan fisik yang sudah dicapai oleh anak seperti. Seperti anak sudah bisa bermain dengan melompat turun ke bawah serta melewati tangga. Dan pada umumnya anak juga sudah bisa mencuci tangan dan kaki sendiri serta juga sedikit sudah bisa memakai pakaian sendiri.

Dan yang lebih penting orang tua dalam mendukung segala aktivitas anak untuk memberi minuman pendamping susu Dancow Nutritods yang baik untuk mencukupi segala kebutuhan nutrisi anak. 

  • Perkembangan kognitif anak usia 3 tahun

Jangan terkejut bagi orang tua ketika anak usia 3 tahun juga sudah sangat aktif dalam menanyakan sesuatu kepada orang tua. Anak pada masa itu biasanya memiliki rasa keingintahuan yang cukup tinggi.

Dan orang tua harus benar – benar memberikan jawaban yang tepat atas. Dan juga pada masa itu memiliki ingatan yang cukup kuat. Dan cenderung memiliki sifat imitasi atau meniru beberapa kebiasaan yang dia lihat. 

Dan beberapa hal tersebut merupakan sesuatu hal yang penting bagi orang tua untuk selalu perhatikan. Karena masa keemasan anak tersebut adalah sangat penting dan orang tua harus selalu memberi asupan nutrisi yang tepat. Susu Dancow Nutritods bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencukupi segala kebutuhan nutrisi anak.