Penukaran reward
Penukaran reward

Jika bunda sering memberi produk susu Wyeth untuk si kecil, kini, sebagai bentuk rasa terima kasihnya, brand tersebut tengah mengadakan program Loyalty Program. Melalui program ini, bunda bisa melakukan penukaran reward dengan berbagai hadiah-hadiah yang menarik.

Nah, di sini, kami akan coba jelaskan cara gabung dan juga cara melakukan penukaran poin untuk mendapatkan reward.

Penjelasan Apa Itu Loyalty Program

Penukaran reward
Penukaran reward

Loyalty Program adalah bentuk tanda terima kasih Wyeth atas dukungan orangtua yang sudah memberikan yang terbaik bagi si kecil. Sebagai bentuk rasa terima kasih, Wyeth menyediakan banyak hadiah yang menarik.  

Cara mengikuti program ini tergolong mudah. Anda bisa melakukan penukaran poin yang sudah didapatkan setiap kali membeli produk Wyeth. Salah satunya yaitu produk susu Wyeth khusus untuk anak yang berusia 1 tahun.

Cara Gabung Loyalty Program

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Bunda harus bergabung terlebih dahulu. Cara gabungnya sangat mudah sekali. Ada dua cara yang bisa bunda lakukan untuk bisa bergabung pada program tersebut.

Cara bergabung yang pertama, Anda bisa mendaftar langsung via aplikasi Whatsapp. Cara ini yang paling mudah. Bunda hanya cukup membeli salah satu produk Wyeth untuk 1 tahun, seperti Wyeth Nutrition S26. Kemudian, kirim pesan ke nomor Whatsapp berikut 081211111526.

Untuk mendaftar, silahkan ketik DAFTAR lalu kirim ke nomor Whatsapp yang kami tulis di atas. Kemudian, silahkan bunda ikuti intruksi selanjutnya.

Selanjutnya, bunda juga bisa melakukan pendaftaran melalui website. Pertama-tama, silahkan akses website official Loyalty Program. Setelah itu, silahkan pilih menu register untuk mengisi formulir.

 Nah, jika sudah selesai, Anda bisa langsung upload foto atau screenshoot asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun. Pastikan struk harus asli. Struk tersebut harus tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, dan jumlah produk yang Anda beli. Selain itu, juga harus ada harganya.

Nah, jika sudah terdaftar, silahkan kumpulkan poinnya. Kemudian, lakukan penukaran reward melalui website Loyalty Program. Ada banyak hadiah menarik yang sedang menanti Anda, lho. Jadi, semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar juga kesempatan Anda mendapatkan hadiah-hadiahnya.