hadiah anniversary

Merayakan sebuah hari jadi dengan orang tersayang, bukan merupakan hal yang asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Baik itu adalah untuk hari anniversary atau ulang tahun, nampaknya ini merupakan hari bersejarah dan cocok untuk dirayakan dengan manis. Bukan hanya ke tempat spesial dan melakukan aktivitas seru, Anda juga perlu untuk memberikan hadiah anniversary atau hadiah ulang tahun untuk seseorang tersebut.

Bahkan memberikan hadiah ini adalah salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Terutama saat anniversary, bagi pria memberikan hadiah kepada wanita pasti dapat membuat cara romantis untuk mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraan pada pasangan. Tetapi yang menjadi masalah, mungkin adalah anda merasa bingung memberikan hadiah apa yang cocok diberikan sebagai hadiah anniversary atau hadiah ulang tahun. Bahkan terkadang sampai bingung karena ingin mencari kado yang unik, serta tentunya menarik.

Percayalah, bahwa perayaan anniversary yang pertama atau yang kedua pun atau selebihnya dapat menjadi sangat romantis dan menambah kehangatan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk terbaik yang cocok dijadikan untuk kado anniversary atau kado ulang tahun untuk orang spesial di hidup Anda. 

Rekomendasi Hadiah Unik dan Berkesan

hadiah anniversary
Hadiah anniversary

Akhir-akhir ini dunia perhiasan menjadi sangat tampak menarik. Maka dari itu, perhiasan-perhiasan menjadi salah satu rekomendasi menarik untuk hadiah anniversary atau hadiah ulang tahun. Ada begitu banyak ide perhiasan untuk perempuan yang dapat dijadikan sebagai hadiah misalnya seperti gelang emas, kalung emas, dan liontin. Terlebih lagi saat ini perhiasan emas sudah menjadi salah satu item fashion wajib untuk menunjang penampilan atau stylish para perempuan. Maka, berikut ini adalah rekomendasi perhiasan wanita dari Miss Mondial yang cocok dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat atau pasangan Anda:

1. Cherie Bracelet Round

Cherie Bracelet Round merupakan simbol dari hati yang sangat penuh kasih dan merupakan awal dari semua kebijaksanaan. Gelang ini hadir dengan dua warna yaitu white gold dan rose gold. Terdapat sentuhan manis pada model bracelet minimalis ini.

2. Cherie Bracelet Tennis

Apabila sahabat atau pasangan Anda adalah tipikal wanita yang millenials pencinta style minimalis atau wanita yang elegan, maka bracelet model ini akan menjadi hadiah unik yang paling cocok untuknya. Dengan desain yang simple berupa cair dengan hiasan 7 butir berlian terdapat pada bagian tengah dan membentuk satu garis lurus. Tersedia dalam warna rose gold yang pasti akan matching dengan baju dengan tone warna color pastel.

3. Cherie Bracelet Square

Miss Mondial juga menghadirkan seri bracelet versi square untuk Anda yang lebih tertarik pada perhiasan berbentuk geometris. Pada dasarnya bracelet ini mempunyai desain yang tidak jauh beda dengan jari beras elektron. Letak perbedaannya terdapat pada penataan hiasan berlian yang terbingkai dalam bentuk kotak atau square. Ini adalah aksesoris yang cocok untuk sehari-hari.

4. Starry Collection

Adalah salah satu model liontin emas terbaru dan model liontin berlian terbaru dari Miss Mondial. Seri ini terdiri dari tiga liontin yang berbeda dengan desain terinspirasi dari kemilau bintang yang kemudian membentuk sebuah rasi. Dengan desain yang simple namun elegan. Kalung ini akan cocok dipakai di berbagai kesempatan.

5. Svana Collection

Kalung yang satu ini terinspirasi dari hewan angsa yang merupakan simbol cinta abadi dan kesetiaan. Untuk wanita, angsa seringkali diibaratkan sebagai simbol keagungan. Model liontin Svana Collection merupakan pilihan yang tepat untuk sahabat atau pasangan anda dengan karakter yang feminim.