model cincin berlian

Saat ini ada banyak model cincin berlian tergolong semakin beragam. Bahan banyak cincin-cincin mewah dan elegan yang saat ini bisa dipilih untuk berbagai aktivitas sehari-hari maupun aktivitas-aktivitas tertentu.

Baru-baru ini, Mondial mengeluarkan koleksi cincin berlian terbaru yang memiliki kualitas jempolan. Bahkan, koleksi terbarunya ini bertaraf internasional. Adapun jenis koleksi terbarunya ini yaitu bernama Forevermore “Mother Earth”.

Keindahan Forevermark “Mother Earth”

Model cincin yang satu ini dirancang dengan rangka cincin emas yang memiliki warna kombinasi putih dan kuning. Beratnya yaitu 18 gram sedangkan berliannya memiliki berat 6,68 karat. Bentuknya terinspirasi dari sosok Geea atau yang dikenal juga dengan Gaya yang merupakan perwujudan Bumi dan juga ibu dari semua mitologi Yunani kuno.

Sedangkan untuk berlian yang digunakan yaitu berbentuk round shape dengan berat 1 karat yang berada di pusat cincin. Berlian tersebut melambangkan ibu dari para Titans dan juga manusia pada legenda Yunani kuno.

Menelisik Produksi Forevermark

Cincin ini dibuat oleh PT CMK yang merupakan salah satu koleksi perhiasan Mondial. PT CMK menjamin produk cincin yang satu ini tampil lebih elegan dan sempurna. Saat ini, produk cincin tersebut sudah dipasarkan di Indonesia.

Selain indah, cincin buatan PT. CMK ini juga tidak hanya sekedar indah saja, namun juga langka. Butiran berlian asli yang dimilikinya pun memiliki kualitas yang jempolan. Dengan begitu, PT. CMK telah berhasil menghasilkan sebuah berlian asli dengan kualitas yang tinggi dan memiliki taraf internasional.

Sebagai informasi tambahan, cincin ini dibuat oleh anak bangsa. Bentuknya yang menawan dibuat sendiri oleh desainer perhiasan ternama tanah air.

Kepopuleran Forevermark “Mother Earth”

Cincin yang satu ini juga sudah berhasil tampil di acara Vanity Fair Oscar After Party pada awal tahun 2020. Pada acara tersebut, cincin koleksi terbaru dari Mondial ini digunakan oleh Chrissy Metz.

Chrissy Metz merupakan seorang aktris ternama sekaligus penyanyi dari Amerika Serikat. Dia adalah orang yang dikenal melalui peran yang dimainkannya sebagai Kate Persen dalam sebuah serial televisi fenomenal di NBC berjudul “This Is Us”.

Chrissy Metz juga sempat masuk nominasi Golden Globe Award atas perannya sebagai Kate Pearson. Selain itu, ia juga pernah memerankan serial populer berjudul “American Horror Story” yang tayang di saluran televisi FX.

Di pagelaran Vanity Fair Oscar After Party, Chrissy menyanyikan sebuah lagu berjudul “I’m Standing With You”. Pada acara tersebut, ia juga tampil cantik dengan mengenakan cincin Forevermark “Mother Earth” dari Mondial.

Tidak semua brand perhiasan ternama bisa tampil di pagelaran internasional berkelas. Mondial adalah salah satu yang berhasil masuk di acara tersebut. Pasalnya, hanya produk yang berkualitas saja yang bisa tampil di acara-acara tersebut.

PT. CMK harus bersaing dengan beberapa perusahaan perhiasan ternama di seluruh dunia. Lalu akhirnya, PT. CMK berhasil menjadi salah satu brand perhiasan yang muncul di pagelaran tersebut di mana acara tersebut Chrissy menjadi aktris yang menggunakan cincin Forevermark.

Kesimpulan

Forevermark merupakan salah satu koleksi perhiasan terbaik dari Mondial. Terlebih saat ini telah hadir koleksi terbaru bernama “Mother Earth” yang berhasil muncul di acara terkemuka Hollywood dan digunakan oleh artis ternama di acara tersebut. Selain itu, cincin ini juga menjadi kebanggaan karena dibuat oleh anak bangsa.

Demikian ulasan seputar model cincin berlian terbaru dari Mondial. Cincin yang satu ini merupakan salah satu mahakarya yang sudah diakui di kancah internasional dan memiliki kualitas jempolan.