bunga deposito

Salah satu alternatif yang tepat untuk menyimpan uang dengan lebih aman yaitu dengan deposito. Dengan deposito anda bisa menabung sekaligus berinvestasi guna memperoleh keuntungan. Bahkan, deposito menjadi salah satu pilihan produk investasi yang memiliki jangka waktu penyimpanan dengan bunga deposito yang menguntungkan. Sehingga, anda bisa memperoleh keuntungan lebih dalam menabung sekaligus investasi melalui deposito.

Deposito tidak sama dengan bentuk tabungan konvensional, dimana anda tidak dapat sembarangan mengambil uang deposito. Perlu diketahui, jika deposito tidak dapat diambil kapan saja, karena memiliki jangka waktu tertentu. Selain itu, bunga yang dimiliki deposito lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan konvensional. Selain itu, bunga deposito juga lebih stabil dari produk investasi lainnya. Deposito bisa menjadi pilihan investasi favorit bagi para ibu rumah tangga maupun para investor dengan tipe konvensional.

bunga deposito
bunga deposito

Deposito bisa diartikan sebagai produk simpanan yang penyetoran tabungannya maupun penarikannya hanya bisa dilakukan pada jangka waktu tertentu. Sehingga, nasabah hanya bisa melakukan penarikan pada jangka waktu yang telah disepakati. Deposito tidak hanya dapat dijadikan sebagai bentuk tabungan berjangka saja. Akan tetapi juga dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif investasi yang menguntungkan. Dimana keuntungan rata-rata yang bisa anda dapatkan melalui deposito relatif stabil dibandingkan dengan produk investasi lainnya. Hal ini membuat deposito menjadi salah satu produk investasi yang terus diminati oleh banyak orang.

Deposito sendiri memiliki beberapa jenis tabungan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah. Mulai dari deposito berjangka, deposito on call yaitu deposito dengan jangka waktu pendek maupun sertifikat deposito yang memiliki jangka waktu satu tahun atau kurang. Tentu beragam jenis deposito memiliki keuntungan menarik yang bisa anda dapatkan. Untuk bisa memperoleh manfaat serta keuntungan secara optimal, tentu anda harus memilih produk yang tepat.

Deposito Sinarmas merupakan simpanan berjangka yang dihadirkan oleh dari Bank Sinarmas dengan bunga yang berada di atas bunga tabungan pada umumnya. Bunga deposito yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas bervariasi bahkan hingga 4,75%. Dengan minimal setoran awal Rp 8.000.000, dan tenor hingga 12 bulan, anda bisa menabung sekaligus berinvestasi dengan lebih menguntungkan. Saat ini, deposito dari Bank Sinarmas bisa dibuka oleh nasabah Bank Sinarmas secara online.

Sama seperti ketika anda membuka deposito yang dilakukan secara konvensional, kemudahan dan bunga yang besar bisa anda dapatkan dengan deposito online Bank Sinarmas. Nasabah Bank Sinarmas bisa menikmati keuntungan deposito online Melalui SimobiPlus. Dimana para nasabah bisa buka deposito dengan cepat dan tanpa ribet. Dengan memilih deposito online Bank Sinarmas, anda bisa memperoleh manfaat seperti:

  • Lebih efisien karena pembukaannya bisa dilakukan tanpa perlu datang ke kantor cabang yakni melalui Internet Banking dan SimobiPlus.
  • Pembukaan rekeningnya lebih mudah dan praktis, dan bisa dilakukan di mana dan kapan saja.
  • Tingkat suku bunga yang ditawarkan cukup tinggi 
  • Nominal penempatan yang hanya bisa di mulai dari Rp500 ribu saja

Syarat pendaftaran deposito online Bank Sinarmas yaitu memiliki rekening tabungan atau giro Bank Sinarmas. Kemudian menentukan nominal penempatan, mulai dari Rp500 ribu, serta menentukan jangka waktu penempatan. Deposito online dari Bank Sinarmas tidak dapat untuk dilakukan pencairan diluar tanggal jatuh tempo yang telah ditetapkan. Jangka waktu penempatan untuk deposito online Bank Sinarmas adalah 1, 3, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan. Segera dapatkan keuntungan tabungan serta investasi melalui deposito dari Bank Sinarmas.