Pendidikan merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh seorang anak, setelah lulus SMA sederajat seoranga anak seyogyanya melanjutkan pendidikan tinggi namun hal tersebut tidak diwajibkan karena beberapa alasan tertentu. Bagi orang tua dan siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, kami memberikan saran untuk melanjutkan pendidikan yang dapat melakukan kuliah sambil kerja yaitu di STMIK IDS Digital College. 

Kami menyarankan kampus ini karena sistem pembelajaran yang diberikan disini memiliki sistem yang baik bahkan diantaran kampus IT lainnya kampus ini merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia. Tidak hanya terbaik di Indonesia saja, STMIK ini merupakan kampus IT terbaik yang ada di Asia. Karena kurikulum yang diberikan disini memiliki kurikulum yang bertaraf internasional.

Walaupun kurikulum yang diberikan memiliki taraf internasional dan memiliki gelar kampus IT terbaik di Asia, Anda tidak perlu takut terkait biaya yang perlu dibayar nantinya. Karena pada kampus ini telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan yang mana mahasiswa disini bisa memperoleh beasiswa apabila prestasi dan kemampuannya unggul dibandingkan mahasiswa lainnya. 

Program Studi yang Ditawarkan

Kampus STMIK IDS Digital College ini merupakan salah satu sekolah tinggi manajemen informatika dengan gelar strata 1 yang ada di Jakarta dan terbaik diantara sekolah tinggi lainnya. Dengan gelar sekolah tinggi terbaik ini pihak kampus juga memberikan berbagai program studi pilihan terbaik guna menunjang mahasiswanya untuk memperoleh pendidikan dan pekerjaan yang terjamin.

Program studi yang ada di Sekolah tinggi informatika ini disediakan dengan melihat perkembangan zaman sekarang dan tentunya seluruh program studi yang disediakan disini memiliki prospek pekerjaan yang menjanjikan dimasa sekarang.  Program studi di kampus ini terdapat tiga bidang IT yaitu: software engineering (SE), cyber security (CS), serta mobile apps and games development (MAG).

Ketiga bidang IT termasuk dalam program studi yang ditawarkan oleh pihak kampus STMIK ini. Seluruh program studi tersebut memiliki kelebihan – kelebihan tersendiri serta dosen yang berkompeten dibidangnya. Selain itu dengan adanya berbagai program studi tersebut mahasiswa juga dapat kuliah sambil kerja karena program studi tersebut memiliki kerja sama dengan berbagai perusahaan yang dapat dijadikan tempat magang maupun bekerja.

Didirikan oleh Founder Teknologi Ternama

Apabila Anda melakukan pendidikan tinggi di kampus ini tidak perlu ragu terkait prospek kerja nantinya. Mengapa demikian? Karena sekolah tinggi IT terbaik di Asia ini didirikan oleh founder bidang teknologi dan venture capitalist yang sampai saat ini berhasil meningkatkan value lebih dari 80 startups baik di Indonesia sampai mancanegara. Pendiri sekolah tinggi ini diantaranya adalah Andi Boediman (ideosource), Steve Christian (kapanlagi.com), serta Wiliam Henley (Indosterling).

Tidak dapat diragukan lagi bukan sekolah tinggi IT terbaik di Asia ini? Dengan menuntut ilmu disini Anda akan dapat terjun langsung di dunia dtartups seperti pendiri – pendiri kampus ternama di Jakarta ini. Selain hal tersebut, Anda sebagai mahasiswa yang kuliah sambil kerja juga akan mendapatkan bimbingan baik secara langsung maupun secara online oleh pembimbing yang berkompeten dibidangnya agar kualifikasi kerja Anda terpenuhi.

Itulah beberapa profil singkat dan hal – hal yang akan Anda dapatkan apabila menempuh pendidikan tinggi di kampus STMIK IDS Digital College. Tunggu apalagi, segeralah mendaftarkan diri Anda atau putra putri Anda agar mendapatkan pendidikan yang terjamin serta prospek kerja sampai mancanegara.