Tabunganku
Tabunganku

Jika Anda ingin membuka rekening tabungan di Bank, Anda pasti ingin memilih produk tabungan yang anti ribet. Bank Sinarmas telah menghadirkan beberapa produk tabungan terbaik dan tentu saja anti ribet. Beberapa diantaranya yaitu Tabunganku. Produk ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keuntungan jika Anda memilihnya.

Jenis produk tabungan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki simpanan uang. Baik untuk kebutuhan tabungan di masa depan, maupun tabungan masa kini. Nah, apa saja sih keuntungannya? Yuk simak penjelasan berikut ini. 

Keuntungan menggunakan Tabunganku Bank Sinarmas

Persyaratannya yang mudah

Perlu untuk Anda ketahui, bahwasannya jenis ini merupakan salah satu produk tabungan yang sangat ideal dan cocok untuk Anda miliki saat ini. Khususnya bagi Anda para generasi milenial yang anti ribet dan simpel. 

Persyaratan yang dimiliki jenis produk tabungan ini sangat mudah. Dengan persyaratan yang mudah, Anda sudah bisa memiliki sebuah tabungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Syarat pertama yang perlu Anda siapkan yaitu menyiapkan setoran awal. Setelah menyiapkan setoran awal, Anda perlu menyiapkan lembar fotokopi kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk dan juga NPWP. Setelah menyiapkan lembar foto kopi tersebut, Anda perlu mengunduh formulir pembukaan Tabunganku di laman yang telah disiapkan. Setelah itu, isilah data formulir dengan benar dan teliti. Setelah semuanya sudah, Anda sudah siap memiliki produk tabungan terbaik ini. 

Tabunganku

Setoran awal rekening yang ringan 

Saat Anda ingin membuka rekening untuk produk tabungan Bank Sinarmas ini, setoran awalnya sangat ringan. Anda hanya perlu menyiapkan setoran awal dengan angka minimum Rp. 20 ribu saja. Waw! Angka yang ringan bukan? Nah, nominal ini juga telah memiliki klaim angka minimum setoran awal lebih rendah dari Bank lain. 

Dengan setoran awal yang sangat rendah, Anda dapat langsung memiliki rekening tabungan, lho! Selain itu, dengan angka rendah tersebut, Anda bisa membuka tabungan dengan biaya yang rendah. Dengan begitu, Anda bisa membuat tabungan ini untuk berbagai kebutuhan. 

Anda juga bisa menghemat kebutuhan dengan tidak merasa terbebani dengan setoran awal tabungan yang nominalnya mencekik. Jadi, Anda tidak akan sedih lagi karena tidak bisa membuka rekening Bank dengan uang Anda yang sedang pas-pasan. 

Bebas biaya admin untuk semua nasabah tercinta

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki produk tabungan ini yaitu Bank ini telah menawarkan bebas biaya admin bagi semua nasabah. Tentu saja dengan penawaran ini, Anda akan sangat terbantu. Dengan adanya penawaran ini, Anda dapat membuka rekening tabungan tanpa biaya admin sepeser pun.  Waw! Sangat menarik bukan? 

Memang, Bank Sinarmas merupakan salah satu Bank yang memiliki penawaran berupa bebas biaya admin. Bank ini telah membebaskan persyaratan biaya admin bagi seluruh nasabahnya. Dengan begitu, Anda bisa meminimalisir pengeluaran Anda. 

Nah, salah satu produk tabungan ini memang bisa menjadi solusi paling tepat bagi Anda yang saat ini ingin memiliki rekening tabungan. Anda bisa memanfaatkan segala penawaran yang bisa memudahkan Anda untuk memiliki tabungan masa depan ataupun masa kini. Anda bisa menghemat pengeluaran dan juga tenaga Anda dengan keuntungannya. 

Selain itu, Bank ini merupakan Bank yang memiliki kredibilitas dan punya banyak kelebihan. Nah, itulah beberapa informasi berupa kelebihan yang dimiliki Tabunganku. Semoga dapat membantu Anda dalam menentukan solusi keuangan terbaik.