harga mobil Fuso
harga mobil Fuso

Truk memiliki peran yang penting dalam berbagai industri termasuk industri kayu. Dimana truk berperan penting dalam mendukung mobilitas pengangkutan kayu dari hutan menuju ke pabrik. Truk tidak hanya melakukan perjalanan dalam satu trip saja. Biasanya truk bisa mengangkut kayu dengan berat hingga berton-ton dalam beberapa kali angkut dalam sehari. Oleh karenanya, diperlukan truk dengan spesifikasi truk yang kokoh dan kuat. Harga mobil Fuso menawarkan brand truk dengan spesifikasi yang bagus untuk mengangkut logistik secara rutin.

Truk fuso merupakan kendaraan yang memiliki spesifikasi truk yang kokoh dengan kapasitas yang baik. Truk jenis ini seringkali menjadi alat transportasi yang mendukung mobilitas suatu industri tidak terkecuali industri kayu. Tentu pemilihan truk fuso sebagai kendaraan logging dalam menunjang mobilitas industri tidak perlu diragukan lagi. Ketahui apa saja keunggulan truk Fuso sebagai kendaraan logging berikut ini:

  • Memiliki Mesin yang Kuat dan Rangka yang Kokoh 

Truk Fuso menggunakan rangka besi dengan spesifikasi khusus untuk sasisnya. Ini juga dilengkapi dengan roda penggerak 6X4 yang mana merupakan salah satu rekomendasi yang tepat sebagai kendaraan logging. Truk Fuso memiliki daya angkut hingga 30 ton dalam sekali perjalanan, sehingga kendaraan ini mampu melaju hingga 74 km/jam. Tentu ini mampu memberikan manfaat lebih untuk perusahaan dari segi ekonomis.  

  • Berbasis Sistem Informasi 

Salah satu keunggulan yang dimiliki Truk Fuso dari Mitsubishi yaitu hadirnya aplikasi Runner Telematic System. Aplikasi tersebut dapat memberikan kemudahan untuk mengoperasikan armada truk Fuso, terutama jika Anda memiliki truk lebih dari satu. Dengan aplikasi Runner Telematic System tersebut akan sangat membantu pengoperasian truk. Seperti melakukan penjadwalan perjalanan truk dan mengetahui lokasi truk secara real time. Anda juga bisa mengetahui tingkat konsumsi dari bahan bakar, cara mengemudi, rute perjalanan yang diambil dan lain sebagainya.

  • Biaya Perawatan yang Lebih Terjangkau 

Ketersediaan sparepart atau suku cadang yang sangat mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau tentu memudahkan konsumen. Hal ini menjadi keunggulan truk Fuso yang tidak boleh anda lewatkan. Selain harga mobil Fuso yang cukup terjangkau, biaya perawatan yang lebih terjangkau juga bisa didapatkan.

  • Akses Bengkel Resmi 

Akses bengkel resmi juga bisa ditemukan dengan mudah bahkan di pelosok-pelosok daerah. Anda bisa menemukan bengkel resmi truk Fuso karena sudah tersedia di seluruh penjuru Indonesia. Selain itu anda juga bisa memilih armada bengkel berjalan yang disebut dengan Mobile Workshop Service (MWS) sebagai solusi untuk memberikan bantuan cepat perbaikan truk dalam kondisi darurat.

Truk Fuso sendiri telah dipercaya sebagai kendaraan untuk memudahkan mobilitas dalam suatu industri. Khususnya untuk jenis truk Fuso sebagai kendaraan logging dalam industri kayu atau forestry. Truk Fuso sudah menjadi alat transportasi pengangkutan kayu dengan reputasi yang sangat bagus dalam membantu para pengusaha dalam sektor tersebut. Selain itu, tersedianya banyak dealer dan akses bengkel yang mudah dalam memperoleh spare part, membuat para pengusaha dan pebisnis memilih truk Fuso dari Mitsubishi.

Mitsubishi Truk FUSO juga biasa disebut sebagai medium truck memiliki ukuran yang lebih besar. Truk ini bisa dibedakan berdasarkan pada roda penggeraknya. Yang mana terdiri dari 4 x 2, 6 x 2, dan 6 x 4 dan total terdiri dari 10 varian. Mitsubishi Truk FUSO adalah pilihan tepat untuk kendaraan logging dalam industri forestry. Berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, menjadikan harga mobil Fuso yang terjangkau menghadirkan manfaat lebih. Kembangkan industri anda dengan menunjang akses mobilitas yang mudah melalui alat transportasi Mitsubishi Fuso.