promo cincin nikah
promo cincin nikah

Cincin merupakan salah satu material atau perhiasan yang paling sakral di dalam prosesi pernikahan. Itulah kenapa, cincin pernikahan selalu dipilih yang paling spesial. Saat ini bahkan banyak penawaran promo cincin nikah yang bisa Anda pilih dengan harga yang terjangkau dan mudah disesuaikan dengan budget pesta pernikahan Anda.

Selain banyak promo menarik, juga banyak pilihan model cincin nikah yang tergolong beragam. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan modelnya dengan selera masing-masing. Nah, berikut ini kami punya beberapa kriteria yang cocok sebagai cincin pernikahan Anda dan juga rekomendasinya. Simak artikel ini hingga selesai.

Material Rangka Cincin

Seperti yang kita ketahui bersama, material atau bahan cincin pernikahan harus eksklusif. Syarat utamanya yaitu jenis material emas baik itu emas putih maupun emas kuning. Emas menjadi syarat untuk perhiasan seserahan maupun cincin pernikahan.

Di sisi lain, emas juga memiliki kualitas yang berbeda-beda. Kualitas tertinggi yaitu emas dengan kadar 18 karat. Kadar tersebut tergolong yang paling tinggi untuk sebuah perhiasan. Semakin tinggi karat pada sebuah perhiasan emas, maka semakin berkilau emas tersebut.

Selain itu, sebenarnya ada beberapa material yang lainnya, seperti platinum. Akan tetapi emas tetap menjadi pilihan yang paling populer. Di sisi lain emas juga punya nilai investasi karena punya nilai jual yang bagus.

Berlian Indah, Asli dan Berkualitas

Untuk memiliki sebuah cincin berlian yang indah, berkualitas dan terjamin keasliannya ternyata tidak selalu memerlukan biaya yang mahal. Pasalnya berlian juga punya banyak kategorinya sehingga harganya pun tergolong berbeda-beda.

Berlian indah minimum memiliki kualitas standar 4C dari GIA (Gemological Institute of America). GIA adalah lembaga independen yang mengeluarkan sertifikat terkait kualitas dan keaslian berlian yang diakui oleh seluruh dunia.

Disisi lain, untuk yang memiliki budget lebih, bisa memilih tipe berlian yang melampaui kualitas standar dari GIA. Salah satu contohnya seperti berlian langka berjenis fancy diamond. Berlian langka tersebut memiliki warna yang unik seperti kuning, merah muda, dan lainnya.

promo cincin nikah

Namun perlu Anda ketahui, bahwa semakin tinggi kualitas berlian maka akan semakin mahal juga harganya. Artinya harga dari suatu berlian tergantung dari level kualitasnya. Jadi silahkan pertimbangkan sesuai dengan budget Anda.

Desain Cincin Sesuai dengan Konsep Pesta Pernikahan

Desain saat ini menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam menilai sebuah cincin khususnya untuk pernikahan. Pasalnya, trend cincin pernikahan dengan desain yang instagramable menjadi tolok ukur jenis cincin di era milenial.

Cincin yang stylish akan membuat dokumentasi pernikahan Anda menjadi lebih indah baik itu berupa foto wedding, prewedding hingga dokumentasi video. Itulah yang menjadi alasan kenapa cincin yang stylish menjadi salah satu pilihan yang paling ideal.

Ada banyak jenis desain yang bisa Anda pilih. Beberapa di antaranya seperti cincin couple, solitaire ring, ring with fancy diamond dan masih banyak lainnya. Anda bisa menyesuaikan dengan karakter dan selera masing-masing. Cincin yang stylish akan membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda.

Rekomendasi Cincin Mewah Harga Promo

Bingung mencari jenis cincin yang cocok untuk pesta pernikahan Anda? Kini Anda bisa menemukan cincin terbaik hanya di Mondial. Melalui brand perhiasan tersebut Anda bisa menemukan berbagai model terbaik dan kekinian.

Anda juga bisa memesan cincin custom seperti Forevermark Encordia yang merupakan cincin pernikahan milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari Mondia.

Promo cincin nikah menjadi pilihan perhiasan yang ideal untuk prosesi pernikahan Anda. Pasalnya selain harganya terjangkau, Anda bisa mendapatkan cincin berkualitas sesuai harapan.