Harga Mobil Xpander
Harga Mobil Xpander

Suka dan berencana membeli mobil MPV? Mitsubishi Xpander bisa menjadi salah satu pilihan ideal untuk yang ingin berencana memilikinya. Harga mobil Xpander saat ini berbeda-beda karena ada beberapa tips yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan jenis dan harga yang pas dan juga ideal.

Di sisi lain, mobil bersegmen small MPV ini memiliki banyak keunggulan. Berikut ini kami juga sudah merangkum berbagai keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh mobil bersegmen MPV dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

1.  Memiliki Desain yang Stylish dan Kekinian

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh pabrikan asal Jepang, yaitu Mitsubishi pada mobil MPV ini yaitu terlihat pada bentuk atau modelnya. Xpander adalah mobil yang stylish dan bergaya kekinian.

Selain itu, bentuknya pun mengadopsi desain futuristik yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Mitsubishi memberi nama model ini dengan sebutan Dynamic Shield.

Desain yang modern dan stylish mobil ini bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri setiap orang yang mengendarainya.

2.  Memiliki Suspensi yang Nyaman

Xpander adalah mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 silan. Mobil ini memiliki keunggulan dari segi penampilan. Selain itu juga sudah dibekali dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni baik dari sisi pengemudi maupun seluruh penumpang.

Kenyamanan dan kenikmatan saat berkendara merupakan prioritas yang ditawarkan oleh Mitsubishi dari mobil bersegment MPV ini.

3.  Memiliki Fitur Keamanan yang Lengkap

Xpander adalah mobil yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur keamanan untuk berbagai tipenya. Bahkan fitur keamanannya sendiri tergolong lengkap meskipun mobil MPV ini masuk dalam segmentasi pasar entry level.

Seluruh rangka body mobil sudah dilengkapi dengan teknologi Reinforced Impact Safety Evolution yang lebih kokoh. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan Hill Start Assist, Active Stability, Emergency Stop Signal, hingga Dual SRS Airbags.

4.  Segudang Fitur Entertainment

Xpander merupakan mobil kekinian yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik dan menghibur. Adapun fitur-fitur entertainment dari mobil ini mampu memanjakan setiap pengemudi.

Selain fitur hiburan di dalam dashboard, juga ada fitur menarik lain seperti cruise control. Fitur cruise control ini dapat membuat pengemudi semakin mudah dalam mengatur kecepatan mobil tanpa harus menginjak pedal gas.

5.  Kompartemen yang Lengkap

Sebagai salah satu mobil MPV yang diperhitungkan di jajaran entry level, Xpander juga memiliki kompartimen yang tergolong melimpah. Mobil ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang tergolong memadai.

Selain itu, kompartemennya pun cukup lengkap mulai dari kantung-kantung penyimpanan untuk menyimpan berbagai barang bawaan yang ada di seluruh kabin.

Kompartimen yang tersedia bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan botol minuman, ponsel, majalah dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ruang bagasinya pun tergolong luas sehingga Anda bisa menyimpan berbagai jenis barang bawaan. Bagasinya muat untuk mengangkut koper ukuran besar, sepeda, tas golf hingga stroller bayi.

6.  Dapur Pacu Bertenaga

Xpander merupakan mobil MPV yang bertenaga. Mobil ini sudah dibekali dengan mesin yang unggul di kelasnya. Mesin berkode 4A91 dengan empat silinder segaris ini sudah memiliki teknologi MIVEC atau Innovative Valve Timing Electronic Control.

Performa mobil ini bisa mencapai 104 HP dengan putaran 6.000 rpm dan juga torsi puncak hingga 141 Nm pada 4.000 rpm.

Itulah sejumlah keunggulan dari Xpander. Saat ini harga mobil Xpander ditawarkan dengan penawaran kompetitif untuk masing-masing tipenya. Anda bisa mengunduh brosur harganya langsung di situs Lautan Berlian.