Harga mobil pick up mitsubishi
Harga mobil pick up mitsubishi

Mobil pick up merupakan kendaraan niaga yang sebagian besar berfungsi untuk kebutuhan bisnis. Mobil yang memiliki bak terbuka ini pada umumnya digunakan untuk mengangkut kebutuhan bisnis ataupun usaha seperti hasil panen, dagangan, dan lain sebagainya. Sebagai salah satu pilihan terbaik, harga mobil pick up Mitsubishi tentu saja sering dicari banyak orang.

Mitsubishi sendiri memiliki dua jenis mobil pick up yaitu Triton dan Colt L300. Keduanya memiliki kapasitas, fitur, dan harga yang berbeda. Sebelum memilih salah satu dari keduanya, ketahui tips memilih mobil pick up.

Tips Memilih Mobil Pick Up

Harga mobil pick up mitsubishi

Berikut ini adalah tips memilih jenis mobil pick up yang bisa Anda lakukan:

  1. Mengetahui kebutuhan bisnis Anda

Saat akan membeli mobil pick up, Anda harus memahami kebutuhan bisnis. Pasalnya mobil yang akan dibeli bertujuan untuk meningkatkan bisnis. 

Apabila mobil ingin digunakan untuk menjual makanan, bak pick up tidak perlu terlalu besar. Malahan desain menjadi hal yang penting agar pembeli tertarik untuk membeli makanan tersebut. 

Sementara jika mobil akan digunakan untuk menampung barang besar dan banyak, pick up dengan bak besar dibutuhkan. Desain tidak terlalu penting, terutama jika Anda sering melewati jalanan pedesaan.

  1. Pilih harga sesuai budget

Tips selanjutnya tentu saja menyesuaikan pilihan mobil pick up dengan budget yang Anda miliki. Mobil memang sangat penting untuk bisnis. Namun masih banyak kebutuhan lain yang harus Anda siapkan. Jadi pilih mobil sesuai budget, tidak berdesain modern tidak masalah asalkan memiliki performa yang mumpuni.

  1. Mencari tahu spesifikasi

Setiap mobil pick up memiliki spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Anda harus mencari tahu detail spesifikasinya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Beberapa spesifikasi yang paling penting untuk diperhatikan yaitu kapasitas bak mobil, sasis mobil, dan suspensi mobil. 

  1. Melakukan test drive

Tips terakhir yang tak kalah penting dari tips sebelumnya yaitu melakukan test drive. Test drive sendiri adalah tes kendaraan di jalan raya untuk merasakan langsung performanya. Melalui test drive, Anda juga bisa mencoba langsung fitur dan keunggulan mobil. Tenang saja, akan ada petugas yang mengawasi ketika Anda melakukan test drive. Tanyakan apa yang perlu ditanyakan pada petugas.

Harga Mobil Pick Up dari Mitsubishi

Ada dua mobil pick up yang bisa dipilih yaitu:

  1. Colt L300

Colt L300 merupakan mobil pick up sejuta umat yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Kelebihan mobil pick up legendaris ini adalah performa mumpuni dengan harga yang terjangkau. Desainnya memang belum banyak berubah namun performanya tidak perlu diragukan lagi. 

Mobil ini menggunakan mesin diesel 4D56 yang teruji ketangguhannya sejak lama. Cocok digunakan untuk mengangkut hasil panen atau barang dagangan. Harganya sekitar Rp179 jutaan.

  1. Triton

Triton merupakan mobil pick up dengan ukuran lebih besar dan bak lebih luas. Desainnya sudah kekinian dengan ciri khas dynamic shield. Banyak fitur kekinian yang disematkan seperti multi information LCD display, cruise control, dan lain-lain.

Mesin yang dipasang pada Triton termasuk mesin baru yaitu 181PS 4N15. Karena desainnya yang modern, Triton cocok digunakan untuk menjual makanan. Untuk harganya sekitar Rp 250 jutaan (4×2) dan Rp338 jutaan (4×4).

Itulah pembahasan mengenai harga mobil pick up Mitsubishi yang perlu Anda ketahui. Tertarik untuk membeli salah satunya? Anda bisa membeli di dealer resmi yaitu Lautan Berlianku. Jangan lupa untuk test drive sebelum membeli mobil. Informasi lengkap mengenai layanan Lautan Berlianku bisa Anda lihat di www.lautanberlianku.co.id