Golden City
Golden City

Daerah perkotaan di Indonesia terus melakukan peningkatan infrastruktur untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya. Hal tersebut juga terjadi di kota Bekasi. Salah satu inovasi yang dihadirkan yaitu dengan pembangunan kawasan kota mandiri Golden City. Memiliki hunian dekat kawasan kota mandiri sangat menguntungkan. 

Tertarik untuk memilikinya? Kingspoint Private Residence bisa menjadi pilihan Anda. Berikut ini adalah beberapa keuntungan apabila Anda memilikinya:

Berada di Kawasan Strategis

Kriteria hunian yang menjanjikan salah satunya yaitu berada di lokasi strategis. Nilai hunian di lokasi strategis mengalami peningkatan yang jauh lebih besar dibandingkan yang tidak berlokasi strategis. Perumahan ini berada di dekat kawasan kota mandiri sehingga sudah pasti strategis.

Lokasinya dekat dengan pintu Tol Becakayu dan Tol Bekasi Barat. Selain itu, Anda juga mudah menentukan mode transportasi umum karena dekat terminal, KRL, LRT, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, banyak fasilitas umum yang mudah terjangkau seperti mall, rumah sakit, sekolah, dan lain sebagainya. 

Golden City

Fasilitas Berkelas

Perumahan satu ini termasuk perumahan mewah. Selain desainnya yang mewah, fasilitas yang ditawarkan juga berkelas. Bahkan fasilitasnya hampir sama seperti fasilitas dari apartemen.

Contoh fasilitas yang bisa Anda nikmati secara gratis yaitu fitness center, kolam renang, mini garden, kids playground, dan lain sebagainya. Ada juga fasilitas keamanan yang lengkap berupa tim keamanan dan CCTV yang aktif selama 24 jam penuh. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, Anda pasti akan betah tinggal di perumahan ini.

Tidak Rawan Banjir

Banjir masih menjadi masalah di kota-kota besar seperti Bekasi. Jika memiliki perumahan yang tidak rawan banjir, hal tersebut akan menguntungkan Anda. Pasalnya Anda tidak perlu kerepotan membersihkan rumah setiap musim hujan tiba. Perumahan ini memiliki sistem drainase dan pembuangan sampah yang baik. Ada juga area hijau untuk penyerapan air hujan.

Itulah beberapa keuntungan dari Kingspoint Private Residence yang dekat dengan Golden City. Kawasan ini memiliki beberapa pilihan tipe rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Informasi pemesanan bisa Anda dapatkan di www.kingspointresidence.com