cara membuat website toko online
cara membuat website toko online

Seiring perkembangan zaman semakin banyak inovasi-inovasi yang dibuat untuk memudahkan banyak orang. Salah satunya yaitu chat commerce yang bisa digunakan sebagai website toko online. ShopKey adalah aplikasi chat commerce yang bisa kamu pilih. Cara membuat website toko online di aplikasi ini sangat mudah dan cepat. Berikut pembahasannya:

Kelebihan

Aplikasi satu ini menjadi solusi bagi para pemula yang tidak bisa membangun website toko online karena keterbatasan modal. Berikut ini adalah pembahasan mengenai kelebihannya:

  1. Memudahkan dalam transaksi melalui chat

Aplikasi ini termasuk chat commerce yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi melalui chat. Chat commerce menjadi tren karena sebagian besar transaksi online dilakukan melalui aplikasi chat

Jika menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membalas pesan dengan cepat dari berbagai aplikasi chat tanpa berpindah aplikasi. Pasalnya aplikasi chat tersebut sudah terintegrasi.

  1. Gratis

Membuat website toko online membutuhkan modal untuk membeli domain, menyewa hosting, serta menyewa layanan payment gateway. Namun aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

  1. Banyak fitur

Berbagai macam fitur dihadirkan untuk memudahkan kamu dalam berjualan secara online. Contoh fiturnya yaitu aktifkan pembayaran, buat keranjang, mengatur pesanan, media sosial post, balas cepat, dan lain sebagainya.

cara membuat website toko online
  1. Mudah untuk pengguna smartphone

Berjualan online tidak harus melalui laptop ataupun PC. Kamu bisa menggunakan smartphone untuk berjualan online karena aplikasi ini berbasis Android. Meskipun berjualan dengan hanya menggunakan smartphone, kamu bisa tampil layaknya profesional di mata pelanggan.

Cara Membuat Website

Langkah-langkah membuat website toko online di ShopKey yaitu sebagai berikut:

  • Unduh aplikasinya dulu melalui Google Play Store.
  • Daftar menggunakan nomor telepon lalu masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  • Masukkan semua informasi yang dibutuhkan misalnya nama toko, alamat toko, kode referral, serta kategori usaha toko.
  • Persiapkan foto produk dan buat katalog digital, jangan lupa menambahkan deskripsi agar menarik.
  • Aktifkan metode pembayaran.
  • Atur metode pengiriman.
  • Lakukan promosi dengan mengirimkan link.
  • Selesai.

Itulah pembahasan mengenai cara membuat website toko online di ShopKey beserta kelebihan-kelebihannya. Tertarik untuk menggunakannya? Kamu bisa mendapatkan informasi dan bantuan dari tim dengan mengakses website www.goshopkey.com