model cincin lamaran
model cincin lamaran

Perusahaan De Beers di tahun 1974 pernah mengungkapkan bahwa cincin berlian merupakan ungkapan cinta terbaik. Tidak heran jika akhirnya banyak orang yang memilih cincin berlian untuk melamar pasangannya. Tak terkecuali para artis hollywood ini. Mereka memilih cincin berlian yang indah sebagai cincin untuk melamar. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi model cincin lamaran terbaik untuk melamar, model-model ini mungkin cocok untuk Anda:

Cincin Katy Perry

Pasangan kekasih yang sudah lama berpacaran ini menjadi inspirasi pertama. Penyanyi ternama Katy Perry dilamar oleh kekasihnya Orlando Bloom pada tahun 2019. Lamaran tersebut sangat romantis karena dilakukan di Hari Valentine. Bukan hanya acara lamaran yang romantis, namun cincin yang digunakan Katy Perry juga menjadi sorotan. Cincin tersebut sangat indah karena berbentuk bunga dan bertahtakan batu ruby merah.

Cincin Miranda Kerr

Miranda Kerr bertunangan dengan Evan Spiegel pada tahun 2016 lalu, sebelum akhirnya menikah pada tahun 2017. Dilamar oleh miliarder sekaligus SEO Snapchat tentu saja cincinnya sangat menawan. Cincin yang dipilih Evan Spiegel adalah cincin berlian berbentuk bulat klasik. Memang tampak simple, namun kabarnya cincin ini seharga sekitar Rp 730 juta.

Cincin Gwyneth Paltrow

Sebelum menikah dengan suaminya kini yaitu Brad Falchuk, Gwyneth Paltrow pernah menikah dengan Chris Martin pada tahun 2003. Cincin lamaran yang diberikan oleh vokalis band Coldplay tersebut cukup menarik perhatian. Cincin mewah dengan potongan berlian asscher terlihat cukup besar dan mewah. Namun akhirnya Gwyneth Paltrow dan Chris Martin harus mengakhiri pernikahannya pada tahun 2016.

model cincin lamaran

Cincin Meghan Markle

Meghan Markle dilamar oleh pangeran Inggris yaitu Prince Harry pada tahun 2017. Pasangan yang kini sudah menikah tersebut juga memiliki lamaran yang sangat romantis. Cincin yang diberikan Prince Harry dan Meghan Markle adalah cincin berbahan emas kuning dan bertahtakan tiga berlian. Dua dari tiga berlian tersebut adalah koleksi Putri Diana, ibunda Prince Harry.

Cincin Kate Middleton

Kate Middleton juga menikah dengan keluarga kerajaan atau kakak dari Prince Harry yaitu Prince Williams. Artis cantik satu ini mendapatkan cincin warisan Putri Diana yang dulu diberikan pada Prince Williams. Cincin mewah ini menggunakan batu safir berukuran 18 karat. Di sekeliling batu safir ada sekitar 10 berlian yang berkilau dengan indah.

Cincin Beyonce

Hubungan Jay Z dan Beyonce merupakan hubungan yang cukup fenomenal. Meskipun begitu pada awal kisah cinta mereka, Beyonce dan Jay Z sempat menjadi perhatian. Termasuk cincin yang diberikan Jay Z saat melamar juga menjadi perhatian. Cincin milik diva musik Amerika tersebut adalah cincin berlian berbentuk emerald shape. Ukurannya besar sehingga terlihat begitu mewah. Tak main-main, cincin ini kabarnya memiliki harga mencapai Rp 56 miliar.

Cincin Cardi B

Offset melamar Cardi B pada tahun 2017 dengan cincin berlian yang sangat indah. Cincin berbentuk pear shape tersebut disinyalir memiliki berat mencapai 8 carat. Ukurannya besar dan mewah sehingga cukup mencolok ketika digunakan. Di tahun yang sama, Cardi B akhirnya menikah dengan Offset.

Itulah model cincin lamaran milik artis hollywood yang bisa Anda jadikan inspirasi. Mondial Jeweler juga menawarkan cincin berlian dengan desain yang sangat beragam. Ada cincin yang simple, mewah, elegan, serta glamor. Model berlian yang digunakan juga beragam mulai dari heart shape diamond, pear shape diamond, round shape diamond, dan lain sebagainya. 

Rangkaian cincin untuk melamar bisa Anda pilih dari Engagement Ring Collection. Ada sekitar 13 model cincin yang bisa dipertimbangkan. Pilih cincin favorit Anda dengan datang ke gerai Mondial Jeweler. Selain itu, Anda juga bisa melihat modelnya melalui website www.mondialjeweler.com