website jualan online
website jualan online

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak sekali platform yang bisa Anda gunakan untuk membuat

website jualan online. Mulai dari berjenis CM (Content Management System), hingga aplikasi pun tersedia untuk Anda.

Bagi yang belum punya modal besar untuk membuat toko online, Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini bisa Anda buat secara gratis. Dengan begitu, Anda bisa memilikinya tanpa perlu pusing memikirkan biaya.

Kenapa Harus Memiliki Toko Online?

Bagi para pelaku usaha, khususnya untuk yang ingin mengembangkan usahanya secara online, memiliki toko online atau online store menjadi wajib hukumnya. Kenapa demikian? Karena toko online ini punya banyak kelebihan sebagai berikut.

1.  Meningkatkan Kredibilitas Usaha

Dengan memiliki online store pribadi, maka bisnis Anda akan terlihat kredibel dan juga profesional. Terutama jika Anda mencantumkan informasi bisnis secara lengkap dan detail di dalamnya.

2.  Membantu Promosi agar Lebih Terarah

Promosi di internet saat ini menggunakan metode buyer persona. Sederhananya, promosi Anda bisa tampil hanya pada orang-orang yang benar-benar membutuhkan produk atau jasa Anda sehingga prospek penjualan lebih tinggi.

Website Jualan Online

3.  Menarik Customer Baru

Website toko online juga bisa membantu Anda untuk menemukan dan menarik customer baru di internet. Terlebih saat ini pengguna internet di Indonesia semakin banyak sehingga mudah untuk menjaring banyak konsumen.

4.  Menarik Perhatian Pembeli

Toko online bisa membantu Anda untuk menarik banyak customer dengan membuat toko online tersebut menjadi lebih menarik. Maka dari itu, Anda gunakan desain yang bagus dan juga menawan.

Cara Membuat Online Store Gratis

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari platform gratisan untuk membuat toko online, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Go ShopKey. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat toko online secara mudah dan juga cepat tanpa harus mengeluarkan biaya.

Anda bisa memasang aplikasinya di HP Android maupun di HP iPhone. Anda bisa langsung membuatnya tanpa harus melakukan coding.

Demikian penjelasan seputar rekomendasi platform yang bisa Anda manfaatkan secara gratis untuk membuat website jualan online. Bagaimana, tertarik untuk membuatnya?