Harga Mobil Xpander Sport yang Disukai oleh Kaum Milenial

Dewasa ini ada banyak sekali jenis mobil yang menjadi pilihan para kaum milenial. Sebut saja salah satunya penawaran harga mobil Xpander Sport yang saat ini sudah semakin populer dan banyak dilirik.

Selain harganya yang menarik, mobil ini ternyata banyak sekali fitur yang membuat para milenial tertarik untuk memilikinya. Berikut beberapa alasan kenapa kaum milenial begitu terkesan dengan mobil yang masuk ke dalam segmentasi LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) ini.

1.  Suspensi Nyaman

Kita mulai dari salah satu alasan yang paling banyak disukai, yaitu suspensinya. Suspensi pada kendaraan, khususnya mobil tergolong penting karena merupakan salah satu elemen yang bisa meningkatkan kenyamanan pengemudi saat berkendara, begitu juga kenyamanan penumpang.

Suspensi yang digunakan pada mobil Xpander Sport merupakan tipe khusus. Mitsubishi membuatnya khusus untuk semua varian Xpander, khususnya tipe Sport sehingga nyaman untuk berbagai kebutuhan perjalanan.

2.  Bentuk yang Futuristik

Tampilan mobil juga terlihat modern dan futuristik. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa mobil yang satu ini benar-benar sangat disukai sekali oleh kalangan milenial yang tentunya sangat mengutamakan desain yang tampak terlihat modern.

Bentuk modern yang dihadirkan juga tidak hanya dari satu sisi saja. Selain dari bagian eksterior, bagian interior mobil juga terlihat futuristik yang membuatnya menjadi salah satu mobil LMPV modern yang paling populer di Indonesia.

harga mobil xpander sport

3.  Dapur Pacu yang Andal

Kualitas dapur pacu mobil juga sudah tidak perlu diragukan kembali. Mobil keluaran dari Mitsubishi ini sudah menggunakan mesin berkode 4A91 dengan empat silinder. Jenis mesin ini juga sudah menggunakan teknologi MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control terbaru.

Dengan menggunakan tipe mesin tersebut tersebut, mobil Xpander Sport menjadi sangat ideal untuk kebutuhan-kebutuhan perjalanan jauh keluar kota maupun untuk sekedar aktivitas perjalanan di perkotaan.

4.  Ruang Kabin Nyaman dan Luas

Bagian ruang kabinnya sudah dilengkapi dengan 6 seat yang bisa digunakan untuk menampung 6 orang penumpang. Selain memiliki ruang kabin yang luas, mobil ini juga punya jok yang nyaman dan memiliki sandaran tangan di bagian sisinya.

Selain mampu menampung banyak penumpang, Xpander Sport juga memiliki ruang kabin yang luas sehingga para penumpang tidak berdesak-desakan. Inilah yang membuatnya nyaman.

5.  Segudang Fitur Menarik yang Modern

Fitur mobil juga terlihat bagus dan juga modern. Contohnya seperti fitur-fitur yang ada pada ruang kabin, berupa fitur hiburan yang bisa Anda gunakan selama perjalanan berlangsung. Fitur ini bisa membantu Anda agar lebih nyaman saat berkendara.

Fitur menariknya tidak hanya sebatas fitur hiburan saja. Di sisi lain, juga terdapat fitur keamanan yang sangat menjamin.

6.  Layanan After Sales Terjamin

Servis kendaraan dan juga klaim garansi mobil sangat terjamin. Terlebih saat ini ada banyak sekali cabang bengkel resmi maupun dealer resmi yang ada di tanah air sehingga membuat Anda nyaman untuk servis dan juga klaim garansi. Begitu juga saat mencari genuine part jika ada perbaikan yang mengharuskan Anda untuk mengganti suku cadangnya.

Salah satu bengkel resmi yang bisa Anda kunjungi yaitu Lautan Berlian Prioritas yang merupakan dealer resmi yang menyediakan layanan perbaikan maupun servis kendaraan untuk berbagai tipe Mitsubishi.

Itulah beberapa alasan kenapa mobil yang satu ini masih banyak disukai. Informasi terkait harga mobil Xpander Sport saat ini bisa Anda lihat langsung melalui brosur di situs resmi Lautan Berlian Prioritas.