Makuku Air Diapers Slim
Makuku Air Diapers Slim

Seperti yang sudah Anda ketahui, saat ini ada banyak sekali produk diaper atau popok yang ada di pasaran. Untuk Anda yang ingin tipe premium yang juga memiliki kualitas bagus, Makuku Air Diapers Slim bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk popok terbaik untuk si kecil.

Bagi yang ingin tahu apa saja kelebihan dari produk diaper yang satu ini, di sini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja keunggulan-keunggulannya. Jadi, silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1.  Desain Diaper yang Nyaman

Produk yang satu ini merupakan jenis diaper yang sudah memiliki desain “U” shape. Desain tersebut bisa membantu mengoptimalkan kenyamanan si kecil karena desain berbentuk U ini akan melindungi bagian tali pusar si kecil.

Tali pusar bayi yang baru lahir akan diikat oleh dokter selama 24 hingga 48 jam. Desain U ini merupakan area terbuka sehingga bahan popok tidak menyentuh tali pusar atau tidak bergesekkan dengan tali pusar.

Makuku Air Diapers Slim

2.  Anti Bocor dan Menggumpal

Popok yang sering menggumpal umumnya hanya memfokuskan sistem penyerapan pada satu area saja. Namun tidak demikian halnya dengan Makuku yang punya sistem penyerapan yang jauh lebih luas dan banyak sehingga popok tidak akan menggumpal.

Popok yang sering menggumpal cenderung lebih cepat bocor. Namun masalah tersebut tidak akan lagi terjadi jika Anda memilih produk yang satu ini. Pasalnya, sistem penyerapannya sangat bagus dan didukung dengan bahan yang berkualitas.

3.  Bahan Berkualitas Bagus

Bahan produk yang satu ini dikenal dengan sebutan SAP (Super Absorbent Polymer) yang merupakan salah satu bahan polimer hidrofilik yang punya sistem penyerapan yang bagus. Produk yang satu ini bahkan merupakan salah satu popok dengan bahan yang lebih bagus dibandingkan dengan bahan pulp yang umum digunakan pada popok biasa.

Bahan berkualitas ini membuat si kecil juga nyaman saat menggunakannya. Selain itu, si kecil juga bisa bergerak dan juga beraktivitas secara leluasa karena produk ini berbahan nyaman untuk mereka, khususnya untuk bayi yang baru dilahirkan.

Itulah yang beberapa kelebihan menggunakan Makuku Air Diapers Slim yang saat ini bisa menjadi salah satu pilihan diaper terbaik untuk si kecil. Yuk, gunakan sekarang!