perhiasan berlian wanita

Seperti yang diketahui bersama, berbagai jenis perhiasan berlian sudah sejak dulu menjadi aksesoris yang diidentikan dengan kaum wanita. Hal tersebut salah satunya karena penggunaan berbagai perhiasan berlian wanita dianggap mampu menunjang penampilannya menjadi lebih cantik, menarik sekaligus elegan. 

Namun tahukah Anda, selain identik sebagai perhiasan berlian wanita, berlian juga bisa menjadi simbol yang dapat merepresentasikan cinta dan komitmen sebuah hubungan yang kekal dan abadi. Hal tersebut tidak lain karena berlian sendiri yang merupakan salah satu jenis batuan terkuat di muka bumi. Oleh karena itu, tidak heran jika perhiasan bermaterial berlian juga sering digunakan sebagai media untuk menyatakan perasaan, pada momen sakral seperti pertunangan maupun pernikahan.

Saat ini, perhiasan berlian wanita hadir dengan berbagai model dan bentuk beragam yang bisa disesuaikan dengan karakter, keinginan dan kebutuhan masing-masing. Namun jika dibandingkan dengan model lain, berlian dengan model perhiasan berlian solitaire bisa dikatakan yang paling populer dan cenderung lebih disukai banyak wanita bahkan pria sebagai media untuk menyatakan perasaan. Hal tersebut juga sudah berlangsung cukup lama, lho! 

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang lebih menyukai perhiasan berlian model solitaire. beberapa diantaranya yaitu karena:

perhiasan berlian wanita
  1. Model yang bersifat timeless 

Ciri khas utama dari perhiasan model solitaire ini yaitu hanya memiliki satu permata sebagai mahkotanya. Meski model ini merupakan salah satu model klasik yang sudah ada sejak dulu, namun nyatanya berbagai jenis perhiasan dengan model solitaire masih menjadi pilihan banyak orang. Hal tersebut tidak terlepas dari timeless atau tak akan pernah lekang oleh waktu yang dimilikinya

Tak hanya itu, kesederhanaan desain pada model ini juga membuatnya mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana dan akan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan baik penggunaan sehari-hari, saat hangout, maupun menghadiri beberapa acara formal. 

  1. Cocok dengan segala bentuk dan warna perhiasan 

Selain bersifat timeless dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya berbusana, desain solitaire yang simpel dan sederhana juga sangat cocok untuk diimplementasikan pada berbagai jenis perhiasan berlian, seperti cincin ataupun liontin. 

Selain itu, pengaplikasiannya pun juga bisa dikombinasikan dengan berbagai warna perhiasan, baik gold, white gold maupun rose gold. 

  1. Menonjolkan keindahan berlian 

Meski memiliki model yang tergolong cukup sederhana yaitu hanya dengan satu buah mahkota, namun hal tersebut justru yang dapat membuat berliannya semakin mudah untuk menarik perhatian dan memancarkan kilaunya dengan lebih sempurna dibanding model lain. Apalagi, jika berlian tersebut memiliki tingkat kejernihan yang maksimal berdasarkan parameter standar kualitas berlian yang biasa disebut 4C.

4C sendiri merupakan standar yang bisa menjadi tolak ukur kualitas sebuah berlian. 4C ini juga biasanya dilampirkan pada sertifikat resmi penyerta perhiasan bermaterial berlian. 4C tersebut meliputi kriteria color (warna), clarity (kejernihan), cut (potongan), dan carat (karat). 

Itulah dia beberapa alasan mengapa perhiasan berlian yang memiliki model solitaire menjadi model yang sangat disukai banyak wanita. Jika Anda juga menginginkan perhiasan berlian wanita dengan model solitaire ini, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler 

Mondial Jeweler adalah toko yang menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Selain itu, brand/toko tersebut juga menyediakan perhiasan terlengkap di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan online, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi Mondial Jeweler yaitu https://mondialjeweler.com