cincin kawin
cincin kawin

Menjelang hari pernikahan tentunya akan ada banyak hal yang harus dipersiapkan, dan termasuk salah satunya adalah mempersiapkan cincin kawin. Peranan cincin untuk acara pernikahan ini menjadi begitu sangat penting adanya, karena memiliki nilai filosofis yang begitu tinggi. 

Bagi Anda yang masih kebingungan dalam memilih cincin untuk acara pernikahannya, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyajikan berbagai pilihan model cincin yang bisa dijadikan pilihan utama. 

Pilihan Model Cincin Kawin Untuk Anda Pilih

Adapun berbagai pilihan model cincin kawin yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Cincin Emas Dengan Desain Polos 

Bagi Anda penyuka kesederhanaan, maka bisa memilih cincin perkawinan yang berdesain polos tanpa adanya tambahan aksen apapun. Meski begitu, tampilan cincin emas yang satu ini cukup bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. 

Kalaupun ingin material cincin emasnya tidak mudah berubah bentuk dan tahan lama, maka Anda bisa memilih cincin emas yang terbuat dengan kadar karat yang tidak terlalu tinggi. Karena biasanya cincin yang terbuat dengan kadar karat yang rendah ini, dibuat dengan campuran logam lainnya sehingga material cincinnya lebih kuat dan juga kokoh. 

2. Cincin Emas Dengan Tambahan Aksen Berlian di Tengahnya

Kalaupun menginginkan yang simple namun tetap terlihat mewah, maka bisa memilih cincin emas dengan desain tambahan batu berlian pada area tengah cincinnya. Biasanya jenis cincin emas yang seperti ini memiliki nilai jual yang lebih terjangkau daripada model cincin berlian lainnya. 

Untuk itu bagi Anda yang terkendala dari sisi budget, bisa mempertimbangkan untuk memilih model cincin yang satu ini. 

cincin kawin

3. Cincin Emas yang Dengan Tambahan Berlian Kecil di Sekelilingnya

Bila Anda menginginkan cincin kawin yang terlihat lebih unik dan juga mewah, maka opsi pemilihan cincin emas yang dikelilingi batu berlian ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Detail berlian kecil yang mengitari material cincin akan membuat penampilan Anda tampak lebih memukau dan eksklusif. 

Untuk material cincin emasnya sendiri bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki, agar bisa menciptakan kesan penampilan yang lebih outstanding. Seperti misalkan pemilik warna kulit putih lebih cocok memakai cincin emas berwarna putih, sedangkan pemilik kulit yang cenderung gelap bisa memilih cincin emas yang berwarna kuning.

4. Cincin Emas dengan Fancy Diamond

Untuk Anda yang selalu ingin tampil anti mainstream, maka pemilihan cincin perkawinan dengan fancy diamond ini bisa dijadikan opsi utama. Yang menjadikan fancy diamond ini lebih menarik adalah koleksi warnanya yang lebih beragam dan sangat colorfull.

Berbagai pilihan warna dari jenis fancy diamond ini sendiri diantaranya ada yang berwarna biru, hijau, pink, hitam dan lain sebagainya. 

Itulah beberapa pilihan model cincin kawin yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih pada acara pernikahan nanti. Kalaupun Anda lebih tertarik untuk memiliki cincin pernikahan yang tidak biasa, maka bisa memilih membelinya di toko perhiasan terpercaya seperti misalnya di The Palace. 

Selain menawarkan desain cincin yang unik dan kekinian, seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan di The Palace ini sudah dipastikan memiliki kualitas terbaik namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. 

Apalagi dengan outlet yang hampir tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, tidak sulit untuk Anda mendapatkan cincin pernikahan berkualitas di toko perhiasan yang satu ini. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi outlet The Palace sekarang juga!