Pajero
Pajero

Bepergian bersama keluarga maupun orang terdekat memang akan semakin menarik jika menggunakan SUV. Dengan beragam fitur canggih serta mutakhir, seperti yang ada pada Mitsubishi New Pajero Sport, maka bepergian ke mana pun semakin mudah dan menyenangkan. Tidak heran tentunya mobil Sport yang satu ini akan dinobatkan sebagai SUV terbaik di kelasnya.

SUV diesel ini memiliki tampilan baru dari sisi eksterior sehingga tampil lebih tangguh serta mewah. Selain itu, mobil Sport terbaru ini juga hadir dengan berbagai pengembangan serta penyempurnaan melalui fitur baru yang tidak dijumpai di model sebelumnya. Berikut beberapa keunggulan dari New Pajero Sport yang membuatnya menjadi idaman banyak orang:

  1. Dilengkapi dengan Performa Mesin Diesel Luar Biasa

Mitsubishi Motors melengkapi New Pajero Sport dengan 6 varian yang terbagi lagi dengan 2 pilihan mesin diesel, dua pilihan penggerak, dan juga dua pilihan jenis transmisi. Varian tertingginya ialah Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 yang menggunakan transmisi otomatis.

Untuk tipe Dakar Ultimate 4×4 ini telah dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 yang ramah lingkungan dengan transmisi otomatis 8-speed. Adapun tenaga maksimalnya bisa mencapai 181 PS pada 3.500 rpm serta torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Meskipun tampilan dari mobil Sport ini sekilas mirip dengan tipe di bawahnya dengan penggerak roda belakang (4×2), namun fitur-fitur yang terselip di dalamnya sangat luar biasa.

  1. Penerangan Lebih Baik dengan Fitur Active Cornering Lamp

Salah satu fitur canggih yang ada pada New Pajero Sport ialah fitur Active Cornering Light yang bisa meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari. Lampu tambahan tersebut bisa memberikan penerangan saat mobil menikung sehingga dapat menyinari sudut gelap yang kemungkinan tidak tersorot oleh lampu depan.

Pajero

Pajero Sport tipe ini juga telah dilengkapi dengan headlamp washer, yang bisa digunakan untuk membersihkan lampu utama apabila ada kotoran sehingga tetap memberikan pencahayaan yang terbaik. Hal tersebut menyempurnakan semua lampu penerangan di New Pajero Sport, terutama pada tipe Dakar Ultimate 4×4 yang sudah LED.

  1. Kian Mewah dengan Keberadaan Sunroof

Bukan hanya itu, mobil sport dari mitsubishi ini  banyak sekali keunggulan terutama untuk tipe Dakar Ultimate 4×4 ini juga telah terpasang sunroof, yang mampu memberikan kesan mewah, sebab bisa memandang indahnya atap langit dari dalam mobil. Selain itu, fitur Multi Around View Monitor dengan aplikasi empat kamera bisa memudahkan pengemudi saat harus bermanuver pada jalan sempit atau ketika parkir.

  1. Fitur Pembuka Pintu Bagasi yang Canggih

Disamping itu, New Pajero Sport juga telah dilengkapi dengan fitur Power Back Door dengan Kick Sensor. Berkat fitur ini, membuka pintu bagasi bisa dilakukan dengan lebih mudah. Pengguna hanya perlu mengayunkan kaki ke kolong mobil, kemudian pintu bagasi akan terbuka secara otomatis.

Inovasi yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motor pun tidak berhenti sampai disitu. Paling baru New Pajero Sport juga telah dilengkapi fitur Mitsubishi Remote Control. Fitur ini bisa ditemukan pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4. Keberadaan fitur yang satu ini akan mempermudah pengguna dalam mengoperasikan berbagai fungsi, termasuk untuk membuka-tutup pintu bagasi dengan menggunakan aplikasi ponsel.

Aplikasi Mitsubishi Remote Control menjadi yang pertama di kelasnya dan termasuk fitur unggulan. Teknologi ini bisa membuat pemilik Pajero lebih mudah dalam mengatur berbagai hal terkait mobil hanya melalui smartphone.