Jenis dan Harga Mobil Pick Up Mitsubishi
Jenis dan Harga Mobil Pick Up Mitsubishi

Sistem penggerak pada mobil berfungsi untuk mentransfer tenaga dari mesin ke roda. Semakin banyak roda yang mendapatkan transfer tenaga, maka performanya akan semakin bagus. Mitsubishi sebagai pabrikan ternama di dunia menawarkan berbagai mobil pick up dengan sistem penggerak yang berbeda. Jadi Anda bisa mempertimbangkan pilihan mobil pick up berdasarkan kebutuhan. Langsung saja, berikut ini adalah jenis dan harga mobil pick up Mitsubishi berdasarkan sistem penggeraknya:

Colt L300 dengan Sistem Penggerak 2WD

Colt L300 menggunakan sistem penggerak 4×2 (2WD). Artinya mobil memiliki empat roda, sedangkan tenaga hanya disalurkan ke dua roda saja. Berikut ini spesifikasi dan harga Colt L300 terbaru:

  • Mesin

Mobil Colt L300 terbaru menggunakan mesin berkode 4N14 yang menghasilkan tenaga 99,25 PS di 3.500 rpm dan torsi maksimal 200 Nm di 1.000-3.500 rpm. Selain itu, mesin dari mobil ini sudah menggunakan standar Euro 4 yang lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

  • Bak

Sasis dari Colt L300 lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya sehingga muatan barang pun lebih besar. Setidaknya ukuran karoserinya lebih panjang kurang lebih 200 mm.

  • Tampilan eksterior

Colt L300 memang tidak banyak berubah sejak awal perilisannya. Namun generasi terbaru membawa tampilan baru yang lebih fresh. Perubahan terlihat pada desain grill dan bumper.

  • Tampilan interior

Dari sisi interior, ada beberapa tambahan dan perubahan yang membuat mobil lebih nyaman. Contohnya yaitu desain baru speedometer dan digital odometer, grip fungsional, kabin lebih tinggi, laci penyimpanan lebih besar, dan masih banyak yang lainnya.

  • Harga

Ada tiga tipe mobil yang ditawarkan dengan harga berbeda-beda. Tipe pertama cab chassis dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan, lalu ada flat desk mulai dari Rp 225 jutaan, dan terakhir box yang harganya mulai dari Rp255 jutaan.

New Triton dengan Sistem Penggerak 4WD

Jika mencari mobil dengan sistem penggerak 4×4 (4WD), merek ini menawarkan New Triton. Mobil ini memiliki empat roda dan keempatnya menerima tenaga dari mesin. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga dari New Triton:

  • Mesin

Ada dua jenis mesin yang digunakan pada New Triton yaitu mesin diesel berkode 4N15 dan 4D56. Karena mesin yang digunakan berbeda, tenaga dan torsi yang dihasilkan pun juga berbeda. 

  • Bak

Beralih ke bagian bak atau kargo yang sangat penting untuk sebuah mobil pick up. New Triton memiliki dua jenis mobil yaitu single cabin dan double cabin. Ukuran bak untuk single cabin yaitu 2265 x 1470 x 475 mm. Sedangkan ukuran bak untuk double cabin yaitu 1520 x 1470 x 475 mm.

  • Tampilan eksterior

New Triton merupakan mobil dengan desain kekinian. Sama seperti kebanyakan mobil Mitsubishi, mobil satu ini juga menggunakan desain dynamic shield. Ada beberapa keunggulan dari desain eksterior seperti sharp look LED headlamp with DRL, 18 or 17 inch alloy wheels, cargo with bed liner, dan lain-lain. 

  • Tampilan interior

Dari segi interior, mobil ini juga tak kalah nyaman dan menarik. Anda bahkan bisa mendapatkan keuntungan lebih jika memilih varian double cabin. Selain dijadikan mobil niaga, New Triton double cabin bisa digunakan untuk mobil keluarga.

  • Harga

Ada enam tipe yaitu HDX-L, HDX, GLX, GLS, Exceed, dan Ultimate. Harganya mulai dari Rp 321 jutaan sampai dengan Rp 569 jutaan.

Nah, itulah jenis dan harga mobil pick up Mitsubishi berdasarkan sistem penggeraknya. Sudahkah Anda menentukan pilihan? Apapun pilihan yang Anda inginkan, belilah di dealer resmi seperti Lautan Berlian. Sebagai dealer resmi, harga yang ditawarkan adalah harga terendah jika dibandingkan dealer bukan resmi. Anda juga berkesempatan mendapatkan paket menguntungkan seperti paket SMART. Tunggu apalagi, langsung saja datang ke dealer Lautan Berlian terdekat.