Liontin Berlian Simple
Liontin Berlian Simple

Perhiasan menjadi salah satu barang yang sangat diminati oleh banyak orang. Terlebih lagi perhiasan seperti liontin berlian simple yang mewah namun dapat digunakan untuk keseharian. Bahkan banyak sekali perhiasan liontin yang dapat digunakan oleh remaja untuk pergi ke sekolah maupun hangout bersama teman-teman.

Namun, apakah Anda mengetahui bahwa terdapat banyak sekali jenis mata liontin berlian yang sangat beragam dan simple? Nah, untuk mengetahuinya simak penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Liontin Berlian?

Liontin berlian merupakan sebuah perhiasan yang berupa bandul atau gantungan yang indah terbuat dari sebuah berlian yang dibentuk sedemikian rupa. Liontin sendiri memiliki fungsi yaitu untuk memperindah tampilan kalung Anda akan terlihat lebih mewah dan elegan.

Ada banyak sekali bentuk dari liontin mulai dari bentuk hati, segitiga, segiempat, bentuk huruf, bentuk abstrak, dan masih banyak lainnya. Pada umumnya, liontin memiliki desain yang jatuh menjuntai ke bawah. Namun dengan seiringnya waktu, terdapat beberapa model liontin yang justru memanjang ke samping.

Liontin Berlian Simple

Jenis Mata Liontin Berlian Untuk Keseharian

Nah, setelah Anda mengetahui definisi dan apa itu sebenarnya liontin berlian, maka Anda perlu mengetahui beberapa jenis dari liontin berlian yang cocok untuk keseharian Anda. Berikut ini beberapa jenis mata liontin berlian simple yang dapat Anda pilih.

Liontin Mata Burung

Ketika Anda mendengar jenis liontin ini, pasti Anda akan langsung teringat dan membayangkan mata dari seekor burung. Ya, benar sekali. Liontin ini memiliki bentuk mata yang sangat indah dengan ukuran kecil dan terbuat dari berbagai model berlian.

Seperti halnya mata burung, mata liontin satu ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat cocok digunakan untuk keseharian. Bahkan liontin ini sangat cocok dipadukan dengan kalung emas putih ataupun emas gold dengan ukuran rantai yang sedang.

Liontin Mata Bulat

Liontin bulat atau bundar ini memiliki bentuk yang sangat simple namun tetap terlihat elegan. Didesain dari berbagai batuan berlian kecil yang mengelilingi batu permata lebih besar ini memberikan kesan mewah ketika dikenakan.

Mata liontin ini hadir dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil hingga besar. Ketika Anda ingin dapat mengenakannya di berbagai situasi, Anda dapat memiliki mata liontin dengan ukuran yang kecil atau sedang.

Liontin Mata Tiga

Liontin mata tiga ini cukup populer di kalangan remaja atau dewasa. Seperti namanya, liontin ini memiliki model mata berlian berjumlah tiga yang biasanya dibuat dan disusun memanjang ke bawah. Bahkan tak jarang mata liontin ini memiliki ukuran yang semakin besar ke bawah.

Liontin berlian mata tiga ini juga cocok digunakan untuk keseharian ketika Anda memilih ukuran yang sesuai. Agar tidak terlalu mencolok, Anda dapat memilih liontin dengan ukuran mata yang sama dan berukuran kecil hingga sedang.

Liontin Mata Solitaire

Liontin mata solitaire ini sudah sangat umum digunakan sebagai perhiasan seperti cincin. Liontin ini didesain dengan gabungan beberapa berlian yang membuat liontin menjadi lebih menyatu, elegan, dan juga mewah.

Jika Anda ingin menggunakan liontin ini untuk keseharian, Anda dapat memilih liontin solitaire ini dengan ukuran yang kecil hingga sedang. Bahkan, tak hanya digunakan untuk sehari-hari saja, walaupun berukuran kecil liontin ini juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan.

Nah, itulah beberapa jenis dari mata liontin berlian simple yang cocok digunakan untuk keseharian Anda. Pastikan Anda membeli liontin berlian di The Palace Jeweler untuk mendapatkan perhiasan terbaik dan juga berkualitas.

Meta deskripsi: Apa saja jenis mata liontin berlian simple untuk keseharian? Simak penjelasannya berikut ini yuk.