Bio Essence Deep Exfoliating Gel
Bio Essence Deep Exfoliating Gel

Memiliki wajah yang cerah, sehat dan bersih mungkin menjadi dambaan bagi beberapa orang. Jika kalian menginginkan hal tersebut, berbagai jalan bisa kalian lakukan untuk memiliki kondisi tersebut. Salah satunya yakni dengan perawatan kulit, semisal dengan eksfoliasi, perawatan kulit yang bisa kalian terapkan di rumah. Eksfoliasi merupakan proses mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah seseorang. Bio Essence Deep Exfoliating Gel bisa kalian berikan untuk melakukan proses exfoliasi pada kulit wajah anda. 

Namun biasanya yang terjadi kulit akan melepaskan kulit akan melepaskan sel – sel mati secara alamiah, namun ada beberapa sel – sel yang mati sulit hilang maupun lepas dari kulit wajah seseorang, dan bahkan kondisi tersebut bisa bertahan berbulan – bulan lamanya. 

Kondisi tersebut bisa membuat kulit seseorang akan terasa kasar, lelah dan bahkan kulit juga akan berhenti memproduksi minyak dengan benar, dan jika kondisi tersebut terus berlanjut dan pori – pori pada wajah bisa tersumbat dapat menimbulkan komedo dan jerawat yang sulit untuk dihilangkan, jadi bisa kita simpulkan bahwasanya pengangkatan sel kulit mati pada wajah seseorang sangat penting untuk dilakukan agar wajah kita merasa cerah, sehat dan bersinar.

Bio Essence Deep Exfoliating Gel
Bio Essence Deep Exfoliating Gel

Saat sel kulit mati tersebut diangkat atau dihilangkan, maka kalian akan menyisakan sel – sel kulit yang masih hidup, dan hal tersebutlah yang akan membuat kulit wajah kalian akan terlihat sehat dan bersinar. Selain penggunaan Bio Essence Deep Exfoliating Gel sebagai pilihan proses eksfoliasi pada kulit wajah kalian, ada juga beberapa cara yang lain.

Cara Tambahan Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Wajah 

  1. Menggunakan masker oatmeal
  2. Mengoleskan baking soda 
  3. Mengoleskan sari lemon 
  4. Menggunakan gula 
  5. Menggunakan yogurt 
  6. Memanfaatkan tumbukan kacang almond 
  7. Menggunakan garam laut 
  8. Mengoleskan madu 
  9. Memanfaatkan kopi
  10. Menggunakan pepaya

Di atas adalah beberapa cara alternatif untuk menghilangkan sel kulit mati pada wajah kalian. Namun dengan perkembangan zaman yang begitu signifikan, dan semua orang menginginkan cara serba instan dan mudah banyak orang memilih menggunakan Bio Essence Deep Exfoliating Gel sebagai pilihan untuk mengatasi kulit wajah mereka.

Karena Deep Exfoliating Gel ini mengandung Formula lembut untuk pengangkatan sel kulit mati. Yang pada akhirnya dapat membantu memaksimalkan proses penyerapan produk perawatan kulit selanjutnya.