Kegunaan Ekstrak Teh Hijau dalam Rumah Tangga – Ada banyak orang yang mengira ekstrak teh hijau tidak memiliki manfaat apa-apa dalam kehidupan mereka. Tapi ini semua sebenarnya adalah bohong, karena akan ada banyak manfaat yang bisa anda rasakan dari teh ini. Anda harus bisa memanfaatkan segala bahan alami ini dalam kehidupan anda karena jaman sekarang banyak hal yang instan yang akan menjadi ancaman bagi anda semua. Jadi anda bisa mulai mencari beberapa manfaat dari teh hijau ini.

Kegunaan Ekstrak Teh Hijau dalam Rumah Tangga

 

Untuk anda yang memiliki kebutuhan rumah tangga, ternyata ekstrak dari teh hijau juga bisa anda manfaatkan dengan baik. Oleh karena itu anda harus tahu kegunaan sebenarnya dari teh hijau ini. Ini adalah beberapa kegunaan yang bisa anda manfaatkan antara lain:

Baca juga : PENYEBAB PENYAKIT BERBAHAYA

  1. Sebagai pencuci perabotan, ada kandungan yang bisa membuat wangi perabotan anda jika menggunakan teh hijau.
  2. Sebagai wewangian, ini akan membuat ruangan di rumah anda akan terasa lebih wangi dan lebih menyegarkan.

Jika anda adalah pencinta dari teh hijau, anda bisa merasakan beberapa manfaat ini dengan baik. Oleh karena itu ada baiknya jika anda merasakan beberapa kegunaan ini dengan baik. Buat anda yang bingung bagaimana pengaplikasiaannya, ini cukup mudah karena ekstrak teh hijau saat ini sudah ada kemasan praktisnya. Selain itu sudah banyak digunakan dalam berbagai kegiatan rumah tangga lainnya.