Cara Menggunakan Aplikasi Kesles
Cara Menggunakan Aplikasi Kesles

Ingin melakukan transaksi pembayaran dengan mudah dan praktis? Saat ini, semua keinginan tersebut bisa Anda wujudkan apabila aplikasi pembayaran Kesles telah Anda download dan teraktivasi pada smartphone atau ponsel cerdas yang Anda miliki. Pasalnya, aplikasi yang satu ini menyediakan fasilitas yang memadai dan mumpuni untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi sehari-hari. Jadi, Anda dapat menikmati fasilitas aplikasi yang canggih dan menarik untuk membayar setiap transaksi yang Anda lakukan saat ini. Hanya melalui smartphone yang Anda pakai sehari-hari, aneka kebutuhan pembayaran transaksi bisa dilakukan secara praktis.

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan aplikasi untuk pembayaran yang satu ini, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Kesles pada smartphone yang Anda miliki. Namun, aplikasi ini dapat digunakan setelah Anda melakukan penambahan atau isi saldo melalui ATM yang ada di seluruh Indonesia. Jika hal tersebut sudah dilakukan, maka Anda bisa langsung melakukan pembayaran melalui scan QR code dari smartphone yang Anda punya. Anda juga bisa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan promo yang ditawarkan.

Berikut ini cara mengisi saldo Kesles lewat ATM yang harus dilakukan agar transaksi melalui aplikasi yang Anda gunakan untuk pembayaran bisa dilakukan, antara lain :

  1. Kunjungi ATM terdekat.
  2. Pilih Menu Transfer apabila sudah masuk ke menu utama.
  3. Masukkan kode bank tujuan diikuti dengan nomor ponsel yang Anda gunakan.
  4. Masukkan nominal jumlah saldo yang diinginkan.
  5. Saldo akan bertambah sesuai nominal yang telah Anda isi sebelumnya.
  6. Aplikasi siap digunakan untuk berbagai macam transaksi pembayaran.

Itulah cara menggunakan aplikasi Kesles yang ada di smartphone Anda. Kemudahan pemakaian, cara pengisian saldo hingga efisiensi transaksi yang dilakukan membuat gaya hidup yang dinamis semakin berjalan dengan mudah. Bahkan Anda juga bisa mengumpulkan poin dan melakukan penukaran atas poin yang telah didapatkan sehingga penggunaan aplikasi semakin menguntungkan. Itulah sebabnya aplikasi pembayaran yang satu ini patut Anda miliki dari sekarang!