aneka resep minuman teh

Minum merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk menghilangkan dahaga yang dirasakan oleh seseorang, pada umumnya minuman yang digunakan untuk menghilangkan dahaga adalah air putih, namun semenjak perkembangan zaman yang setiap hari semakin canggih, minuman untuk penghilang dahaga bukan lagi dari air putih namun telah di kreasikan menjadi berbagai beraneka macam-macam minuman yang memiliki cita rasa yang khas dan unik yang dapat membuat seseorang menjadi ketagihan dan ingin lagi, bahkan tak sedikit orang yang mencoba peruntungan melalui penjualan dari aneka minuman menyegarkan kerongkongan.

Ada banyak sekali jenis minuman yang segar yang bisa dikreasikan, namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai jenis macam minuman teh sariwangi yang akan dikreasikan dengan berbagai topping dan juga campuran buah-buahan yang tentunya sangat menggoda ingin mencicipinya.

Namun sebelumnya kita ketahui terlebih dahulu, apa itu teh sariwangi supaya pembahasan ini akan jelas. teh sariwangi merupakan salah satu jenis teh asal Indonsia yang telah ada sejak zaman dahulu, yang dipetik dari daun teh alami dipermentasikan sehingga menjadi teh siap konsumsi.

teh sariwangi dapat dikreasikan menjadi aneka minuman misalnya dengan menambahkan buah-buahan yang telah dipotong kecil-kecil, seperti buah apel, buah pir, buah melon, buah naga dan lain sebagainya lalu ditambahkan susu cair dan jangan lupa menambahkan es serut diatasnya sehingga minuman tersebut menjadi minuman yang nikmat dan segar dikonsumsi apalagi cuaca yang panas seperti ini maka minuman ini akan melepaskan dahaga.

Masih banyak aneka kreasi dari teh sariwangi ini terantung selera masing-masing, maka mulai dari sekarang anda jangan lagi berfikiran bahwasanya minuman teh sariwangi hanya dapat disajikan panas, namun sebaliknya dapat dikreasikan menjadi macam-macam minuman teh sariwangi yang luar biasa. Selamat mencoba terapkan dirumah untuk menemani siang hari anda bersama keluarga, karena dengan teh sariwangi maka kita bisa berkumpul dan berbicara bersama dengan keluarga besar.

Demkian informasi mengenai macam-macam minuman teh sariwangi, semoga bermanfaat bagi kita semua dan para pembaca sekalian.