asuransi mobil all risk

Asuransi Mobil All Risk – Asuransi mobil sekarang ini banyak sekali perusahaan yang membuka dalam bidang asuransi dan memang salah satunya adalah asuransi mobil ini. Mobil menjadi salah satu kendaraan yang bisa di asuransikan sehingga mobil akan aman ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sebagian besar perusahaan asuransi terkait dengan asuransi mobil sering memberikan tawaran dengan 2 jenis asuransi ini yaitu Asuransi Mobil All Risk dan asuransi mobil total loss only (TLO). Bila anda ingin mengasuransikan mobil yang anda miliki tentu anda bisa memilih asuransi yang mana yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Asuransi Mobil All Risk
Asuransi Mobil All Risk

Namun sebelum anda ingin menentukan jenis asuransi mobilnya anda harus memilih perusahaan asurnasinya terlebih dahulu. Tapi sebagai rekomendasi maka anda bisa memilih perusahaan asuransi adira dengan program Asuransi Mobil All Risk ada 3 janis paket yang bisa di ambil diantaranya adalah paket comprehensive 1. Comprehensive 2 dan total lost only (TLO).

Dari ketiga jenis memang memiliki perbedaan khususnya dari segi jaminan dan fitur yang diberikan dan itu juga akan berimbas pada biaya asuransi yang harus dibayarkan. Ketiga paket itu yang ada di perusahaan asuransi adira termasuk pada program autocillin yang memang dikhususkan untuk asurnasi mobil.

Bila anda tertarik dengna program autocillin ini maka segera ajukan pengajuan untuk menggunakan Asuransi Mobil All Risk, pembayaran premi hingga pengiriman polis. Cara mudah untuk melakukan itu dengan melakukan 3 hal diantaranya adalah :

1. Melakukan pengisian data pribadi serta spesifikasi mobil yang anda miliki untuk diasuransikan.
2. Pengisian data tentu tinggal mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan berikut dengan mengisi data mobil yang anda miliki.
3. Silahkan untuk memilih paket asuransi yang sudah disediakan.

Diatas sudah di bahas ada 3 paket yang bisa anda pilih untuk melindungi mobil yang anda miliki baik asuransi all risk ataupun asuransi mobil TLO. Untuk hal yang lain silahkan tanyakan ketika anda akan melakukan pengajuan.

Sebelum melakukan pembayaran premi yang pertama pastikan anda sudah memiliki bukti bahwa kendaraan atau mobil yang anda miliki sudah diasuransikan.