Baru baru ini Samsung telah kembali meluncurkan smartphone premiumnya yaitu Samsung Galaxy Note 9. Melihat dari suksesnya Galaxy Note 8 yang membawa berbagai fitur menarik, kali ini Samsung kembali menghadirkan smartphone flagship dengan banyak fitur yang lebih menarik dan keren.

Brand smartphone raksasa asal Korea Selatan ini sepertinya memang sengaja meluncurkan Galaxy Note 9 untuk para generasi muda, khususnya yang memiliki produktivitas dan kegiatan yang aktif. Dengan membawa segudang fitur terbaik dan menarik, ponsel ini sangat cocok digunakan untuk menunjang pekerjaan.

Lantas kamu pasti penasaran bukan apa saja sih fitur menarik dari Galaxy Note 9? Maka, yuk langsung saja lihat ulasannya berikut ini!

  • S-pen Stylusnya dapat kamu jadikan remot untuk ponsel

Tentu bukan hal yang asing lagi bahwa Samsung Galaxy Note ini selalu membawa S-pen Stylusnya. Saat ini dengan dihadirkannya dukungan teknologi BLE (Bluetooth Low Energy), S-Pen dari Galaxy Note 9 ini dapat kamu jadikan sebagai remot. Caranya kamu hanya perlu klik satu kali, maka kamu dapat mengambil foto selfie atau wefie dari jarak jauh, mempresentasikan sebuah slide, play atau pause suatu video dan sebagainya.

  • Tak Perlu Khawatir Beraktifitas dengan All Day Battery

Ponsel seri Galaxy Note 9 ini membawa daya baterai dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, sehingga kamu tidak perlu membawa power bank atau mencari colokan listrik.

Kamu juga dapat bebas beraktifitas dalam melakukan berbagai kegiatan seperti menonton film, bermain game, menelpon, berkirim pesan seharian penuh dengan daya baterai sebesar ini.

  • Bermain Game dan streaming Video lancar tanpa lag dengan grafis yang menawan

Kamu gak akan lagi merasakan lag saat bermain game atau streaming video dengan Samsung Galaxy Note 9 ini. Sebab ponsel flagship[ ini memang memiliki performa yang sangat mumpuni, dimana Galaxy Note 9 didukung dengan performa yang tinggi dari prosesor yang berkekuatan 10 nm dengan jaringan yang tercepat hingga 1.2 gigabits per detik untuk streaming atau mendownload.

Smartphone ini juga memiliki Water Carbon Cooling System milik Samsung dengan penyesuain perangkat berbasis teknologi AI, untuk menciptakan kinerja yang dan stabil.

  • Kecanggihan Kameranya menghasilkan foto-foto yang bagus

Dengan disematkan teknologi hardware premium dan menggabungkan fitur pintar yang unik, Samsung Galaxy Note 9 memiliki kamera terbaik. Di sektor kameranya memiliki dual lensa dual aperture untuk dapat menyesuaikan cahaya seperti pada bagian wajah dan teknologi yang mengurangi noise. Untuk kamera belakangnya terdapat dual aperture dengan bukaan f1.5 dan f2.4. Tidak perlu khawatir dengan hasil jepretan yang tidak sesuai, karena Samsung Galaxy Note 9 memberitahu kamu dengan sebuah notifikasi apabila hasil foto tidak sesuai. Dan kamera canggihnya juga secara cerdas dapat mengidentifikasi sebuah subjek dan scene sehingga akan menghasilkan foto terbaik untuk diunggah ke akun media sosialmu.

  • Gak Perlu Takut Memori Penuh dengan Kapasitas penyimpanan yang besar

Kamu pasti merasa kesal ketika sering kali memori ponsel penuh dan terpaksa harus menghapus beberapa foto dan video. Namun dengan Samsung Galaxy Note 9 ini kamu gak perlu merasa khawatir dan ribet untuk menghapus data-data yang ada, karena Samsung Galaxy note hadir dengan dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 128 GB dan 512 GB. Jika belum merasa puas kamu juga bisa menambahkan memori tambahan pada slot microSD hingga mencapai 1TB.

Untuk harga jual Samsung Galaxy Note 9 kamu bisa membelinya secara online dan offline dengan dua varian harga, yaitu RAM 6GB yang dibanderol dengan harga Rp 13.499.000 sedangkan untuk RAM 8 GB dibanderol dengan harga Rp 17.999.000.

samsung.com