Asuransi mobil
Asuransi mobil

Tidak sedikit orang yang harus rela kehilangan mobil kesayangannya serta aset lainnya untuk menutupi permasalah tersebut. Namun kondisi berbeda jika memiliki asuransi mobil, dimana resiko kerugian dari peristiwa yang merugikan tersebut akan menjadi tanggung jawab perusahaan asuransi.

Jika berbicara tentang kendaraan yang paling efektif sekarang ini adalah mobil, karena mobil merupakan kendaraan yang lebih septi yang dapat melindungi diri dari terik panas matahari dan juga hujan.

Asuransi mobil
Asuransi mobil

Selain itu, mobil juga terbilang kendaraan yang lebih efisien karena dapat menampung lebih banyak penumpang dari pada sepeda motor. Namun walaupun mudah untuk mendapatkan mobil di era modern seperti sekarang ini, bukan berarti harga mobil murah. Dari mulai suku cadang sampai dengan harga mobil itu sendiri, terutama mobil yang berkelas tentunya memiliki nilai yang tinggi. Karena itulah, asuransi mobil mesti dimiliki sebagai antisipasi dari berbagai resiko tak terduga yang dapat merusak kondisi mobil.

Di era serta canggih dan modern seperti sekarang ini, mobil bukan sekedar media transportasi, tapi juga sebagai gaya hidup. Tidak sedikit mobil yang didesain dengan suku cadang yang mahal untuk menghasilkan penampilan yang sesuai dengan selera. Dan jika terjadi sesuatu resiko tak terduga seperti terserempet ataupun rusak karena bencana alam, maka biaya yang mesti dikeluarkan bisa membengkak.

Apalagi jika kecelakaan yang terjadi melibatkan pihak ketiga, dimana biaya yang mesti dikeluarkan akan semakin besar. Tidak sedikit orang yang harus rela kehilangan mobil kesayangannya serta aset lainnya untuk menutupi permasalah tersebut. Namun kondisi berbeda jika memiliki asuransi mobil, dimana resiko kerugian dari peristiwa yang merugikan tersebut akan menjadi tanggung jawab perusahaan asuransi.

Salah satu perusahaan asuransi mobil yang bisa anda percayai adalah Adira Autocillin yang merupakan perusahaan asuransi kendaraan yang memiliki kepercayaan dan pelayanan yang baik terhadap nasabahnya.

Ada beberapa pilihan paket produk yang bisa anda pilih disana, yaitu Autocillin comprehensive, comprehensive plus dan juga Total lost only atau TLO. Dari ketiga paket tersebut, anda juga bisa menambahkan beberapa fitur tambahan seperti perlindungan diri dan penumpang, perlindungan hukum pihak ketiga, dan juga perlindungan dari bencana alam. Autocillin juga telah bekerjasama dengan beberapa bengkel yang rekomended serta beberapa rumah sakit yang siap untuk melayani nasabah jika dibutuhkan.