Bus Parawisata
Bus Parawisata

Siapa sih yang tidak kenal perusahaan trac astra. Nama besarnya sudah sangat mentereng dan tidak terbantahkan. Sudah lebih dari 28 tahun berkecimpung dalam bidang transportasi membuat kepopulerannya tak pernah surut. Ada banyak hal yang ditawarkan oleh perusahaan ini termasuk mengenai sewa bus. Segi kelengkapan dan pilihan model sangatlah bervariasi jadi Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Apalagi harga sewa bus pariwisata di tempat tersebut terkesan bersahabat.

 

Deretan Harga Sewa Bus Pariwisata dan Variasi Tipe Bus di Trac Astra

Bagi Anda yang hendak berlibur bersama anggota keluarga ke suat tempat kini tak perlu lagi bingung. Ada banyak alat transportasi siap mengantar dengan selamat dan nyaman. Jangan khawatir pula jika disertai banyak rombongan sebab bus bisa menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut. Bila Anda berminat demikian, trac siap memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan. Apalagi harga sewa bus pariwisata di situ tidak terlalu mahal dan juga banyak pilihan kendaraan. Simak saja ulasan di bawah ini.

  1. Big Bus

Sesuai dengan namanya jenis yang satu ini mampu menampung penumpang dalam jumlah yang sangat banyak. Maka dari itu, tipe ini layak dipilih jika Anda berniat pergi ke suatu tempat dengan jumlah rombongan yang banyak. Jadi nilai kebersamaan akan  tetap dan juga tidak terpisah-pisah lagi. Meskipun mampu menampung banyak penumpang, tenaga kendaraan ini sangat kuat dan efisien. Hal itu tak mengherankan mengingat adanya dukungan mesin Mercedes Benz dari berbagai seri. Apalagi ada banyak fasilitas yang tersedia seperti AC, DVD, TV, microphone, wifi, bantal, selimut dan masih banyak

lagi. Kelengkapan fasilitas tersebut jelas membuat Anda akan makin nyaman.

  1. Medium Bus

Tipe ini memiliki banyak perbedaan berdasar jumlah kursi. Jadi ada yang berjumlah 35, 32 dan 29 bangku. Jumlah tempat duduk tersebut sangat mempengaruhi harga sewa bus pariwisata dalam tipe ini. Meski begitu fasilitas yang ditawarkan tetap mumpuni dan unggulan sebab tersedia beragam perangkat menarik yang bisa mengusir kebosanan seperti karaoke, DVD, Wifi, tempat charger dan TV. Selain itu untuk jarak yang jauh akan dapat menikmati tambahan fasilitas berupa selimut dan bantal.

  1. Toyota Coaster

Seperti biasa pilihan tipe akan semakin mengerucut ke jumlah kursi yang makin sedikit. Nah dalam model bus ini umumnya ada pilihan tempat duduk sebanyak 18 dan 23 kursi. Melihat jumlah tersebut maka akan pas disewa Anda jika sedang berniat pergi berlibur hanya dengan keluarga terdekat. Faktor kenyamanan tetap sangat diperhatikan terbukti dengan adanya banyak fasilitas mumpuni dan juga interior yang luas yang tentu makin membuat betah.

  1. Luxury – Bus Mewah

Pilihan terakhir yang tak kalah menarik ialah bus mewah. Kata mewah pantas disandang mengingat tempat dan interior di dalamnya sangat terkesan elegan dan mewah. Harga sewa bus pariwisata ini cenderung bersahabat mengingat adanya tambahan fasilitas yang lengkap meliput AC, DVD, hand rest, saluran listrik, tempat rapat dan masih banyak lagi. Namun perlu diingat bahwa tipe bus ini hanya pas digunakan untuk keluarga karena hanya menampung 6 – 12 kursi.

Itu dia beberapa pilihan bus dan harga sewa bus pariwisata di Trac. Varian tipenya sangat lengkap dan harga pun bisa dibilang sangat bersahabat dibanding alat transportasi lain. Umumnya penentuan harga berkaitan erat dengan pilihan tipe dan jumlah tempat duduk yang ditawarkan. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan dijamin bikin nyaman selama perjalanan.