Mondial firemark
Mondial firemark

Miss Mondial selalu punya kejutan menarik nan cantik untuk Anda, wanita elegan yang menjadi pusat perhatian. Rangkaian produk mondial firemark akan membuat Anda kian berkilau mempesona.

Mondial Firemark adalah seri perhiasan dari Mondial & Miss Mondial yang dirancang bagi wanita modern yang menyukai keindahan. Baik cincin maupun bangle atau gelang dalam seri ini akan menonjolkan kecantikan pemakainya. Diluncurkan oleh salah satu toko perhiasan paling populer di dunia, perhiasan berlian seri Mondial Firemark paling tidak akan menyuarakan tiga kepribadian ini saat Anda memakainya :

1. Feminin dan romantis

Cincin keluaran Mondial dengan cutting princess yang sederhana namun indah akan menonjolkan sisi feminin Anda. Potongan empat persegi memperlihatkan keindahan berlian di tiap sudutnya. Ditemani serangkaian berlian-berlian kecil di sekelilingnya, model ini tak pernah ketinggalan zaman. Cutting princess juga merupakan model kegemaran banyak pesohor dunia untuk cincin mereka. Model ini juga cocok dijadikan sebagai cincin pertunangan, karena kesan romantis yang dipancarkannya sangat kental.

Hasil gambar untuk Mondial firemark

2. Percaya diri dan supel

Perhiasan dengan cutting berlian segi lima dipadukan dengan round cut akan cocok dengan Anda yang berkepribadian supel, penuh semangat, memiliki empati tinggi pada sesama, dan percaya diri. Round cut juga cenderung abadi dengan kesan klasik yang cantik. Karenanya tak perlu ragu akan kelihatan old fashion jika mengenakan perhiasan dengan model round cut ini.

3. Pusat perhatian nan elegan

Jika Anda suka menjadi pusat perhatian, namun tak ingin terlihat over done dalam berdandan, seri Mondial dengan cutting emerald atau asscher cocok untuk Anda. Cutting emerald dengan bentuk persegi berkesan sederhana namun kuat, apalagi jika hadir dengan warna terang yang kontras dengan badan cincin atau bangle.

Ketiga kepribadian di atas diwakilkan dengan sangat indah oleh seri perhiasan dari Mondial. Anda tinggal memilih dan mengenakannya, lalu bersiap tampil cantik elegan.

Berdiri sejak tahun 1979 dengan dukungan para pengrajin bersertifikat internasional, Mondial dan Miss Mondial Jewellery selalu memberi sentuhan artistik yang unik pada tiap produk perhiasannya. Mondial Firemark adalah salah satunya. Dirancang dengan penuh dedikasi dan cita rasa seni tinggi, membuat Anda terlihat makin mempesona. Miss Mondial juga memberi jaminan kualitas bagi tiap perhiasan yang dirancangnya.