Gaya Rambut Pria Pompadour
Gaya Rambut Pria Pompadour

Bagi seorang pria memiliki tampilan rambut yang keren dan menawan menjadi dambaan tersendiri bagi mereka. Apalagi saat dihadapkan dengan wanita sangat disayangkan jika saat kencan dengan wanita anda namun tampilan rambut tidak rapi dan acak acakan. Oleh sebab itu sangat penting bagi anda untuk tampil lebih gagah dengan gaya rambut yang menawan seperti gaya rambut pria pompadour. Gaya rambut pompadour merupakan gaya rambut pompadour saat ini tengah menjadi sorotan sebagai trend hair style bagi pria. Gaya rambut pompadour dinilai menjadi sorotan untuk beberapa penata rambut pria di beberapa tempat. Setelah gaya rambut pompadour diperkenalkan sejak tahun 1950 an oleh Elvis Presley hingga kini gaya rambut tersebut menjadi semakin trendy.

Gaya Rambut Pria Pompadour
Gaya Rambut Pria Pompadour

Gaya rambut pria pompadour menjadi potongan rambut yang memiliki kesan potongan pendek dan potongan yang tipis pada bagian yang belakang serta bagian samping sementara untuk bagian tengah hingga ke depan menjadi lebih bervolume dan memanjang. Dengan begitu kesan rapi akan segera diperoleh bagi anda yang menerapkan gaya rambut yang seperti ini. Apalagi jika perawatan rambut dengan gaya tersebut dilakukan dengan teratur menggunakan perawatan shampo  clear terbaik dalam merawat rambut agar lebih mengembang dan bervolume. Perawatan rambut dengan menggunakan shampo clear menjadi solusi terbaik untuk tetap membuat volume rambut anda menjadi lebih mengembang dan bervolume banyak. Oleh sebab itu gunakan perawatan rambut shampo clear agar keadaan rambut anda tetap terjaga.

Gaya rambut pria pompadour sangat disukai banyak pria dari dulu hingga sekarang. Potongan rambut yang berbeda dari yang lainnya. Dengan potongan rambut tipis pada bagian belakang dan samping sedangkan untuk tengah dibuat lebih mengembang terlihat seperti memiliki sebuah jambul membuat tampilan pria menjadi lebih gagah dan semakin keren. Gaya rambut pria yang seperti ini tidak akan pernah ada matinya bahkan di tahun 2019 ini gaya rambut yang satu  masih tetap menjadi trending hairstyle yang banyak diminati banyak orang. Gaya rambut pompadour bisa diterapkan di segala usia baik anak anak maupun dewasa agar terlihat lebih menarik dan tidak mudah berantakan.