buka tabungan online
buka tabungan online

Hadirnya perkembangan digital menjadikan bank Sinarmas berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah melalui tabungan online. Dimana tabungan online ini merupakan salah satu fasilitas yang memudahkan nasabah yang ingin membuka rekening baru tanpa harus datang ke kantor bank. Bagi anda yang berada jauh dari bank atau memiliki kendala untuk datang ke bank maka bisa memanfaatkan layanan buka tabungan online dari bank Sinarmas.

Buka tabungan online dari bank Sinarmas ini bisa dilakukan dari rumah atau dimana saja anda berada. Meskipun pembukaan rekening nantinya dilakukan secara online namun tetap ada proses tatap muka antara pihak bank dan nasabah. Biasanya sesudah nasabah mengisi formulir secara online maka pihak bank akan menghubungi nasabah kurang dari tiga hari. Selanjutnya nasabah dan pihak bank akan bertemu untuk pengantaran ATM. Bahkan tabungan online ini juga bebas biaya bulanan sehingga dijamin menguntungkan.

Bagi anda yang tertarik buka tabungan secara online di bank Sinarmas maka terdapat beberapa cara membuka rekening online yang perlu anda ketahui.

Image result for Tabungan Online Bank Sinarmas

1. Persiapkan scan KTP serta koneksi internet kemudian isi formulir yang tersedia pada website bank Sinarmas.

2. Sesudah pengisian data, maka akan muncul pemberitahuan virtual account yang menjadi rekening bank sementara untuk melakukan transfer setoran awal melalui ATM sebesar Rp 50.000.

3. Sesudah transfer setoran awal, silahkan tunggu konfirmasi melalui telepon dari pihak Bank Sinarmas. Dari setoran awal tersebut pihak bank akan melakukan verifikasi data serta membuat janji untuk bertemu dengan calon nasabah. Pihak bank mendatangi alamat rumah nasabah untuk mengantarkan ATM beserta PIN serta melengkapi data yang masih kurang.

4. Jika semua tahap sudah selesai dan kartu ATM serta PIN sudah anda miliki maka anda tinggal menunggu approval dari pihak bank. Biasanya approval tersebut dilakukan melalui aktivasi di email atau ATM. Lakukan aktivasi maksimal 5 hari sesudah instruksi aktivasi diberikan oleh pihak bank. Melalui tabungan online ini nasabah bisa menikmati layanan rekening koran secara online serta internet banking.

Melalui penjelasan di atas dapat diketahui bahwa buka tabungan online di bank Sinarmas memang sangatlah mudah. Cukup dari rumah saja anda bisa membuka rekening tabungan baru sekaligus memperoleh berbagai keuntungan layanan lainnya dari bank Sinarmas.