Diamond Jewellery
Diamond Jewellery

Diamond Jewellery merupakan salah satu aksesori yang membuat penampilan menjadi lebih mewah dan elegan, pakaian biasa pun jadi terlihat jauh lebih istimewa dengan kilauan memesona siapapun. Setiap wanita itu cantik dan menyukai keindahan, maka tak heran dengan banyaknya jenis aksesori dan perhiasan yang dibuat khusus.

Demi menunjang penampilan mereka mulai dari cincin, giwang, hingga kalung sebagai aksesori pelengkap. Apalagi bila menggunakan Diamond Jewellery yang membuat penampilan makin mewah dan elegan. Memilih perhiasan yang tepat kadang memang membingungkan. Namun, itu bisa dipermudah dengan mencoba metode yang sudah terbukti keberhasilan nya.

Buat memastikan nya Anda menemukan perhiasan yang cocok dan cantik dipakai, sesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit. Memilih perhiasan yang tepat kadang memang membingungkan. Namun, itu bisa dipermudah dengan mencoba metode yang sudah terbukti keberhasilan nya. Buat memastikan nya Anda menemukan perhiasan yang cocok dan cantik dipakai, sesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit.

Diamond Jewellery
                                                                       Diamond Jewellery

Diamond Jewellery memiliki pasar tersendiri yang diburu oleh para pecinta kilauan batu indah menawan tersebut. Harganya yang lumayan tak menyurutkan minat kaum hawa dalam mempercantik penampilan mereka. Belum lagi status sosial yang terdongkrak saat mengenakannya turut menyilaukan hati. Anda perlu memperhatikan beberapa hal dalam pemilihan aksesori ini, karena banyak sekali yang tertipu dengan kilauan namun ternyata perhiasan palsu.

Permata indah nan mewah ini memiliki tips tersendiri dalam menentukan kelasnya. Semakin jernih dan terang kilauan maka harganya akan semakin mahal. Tentu disesuaikan dengan kadar karat perhiasan tersebut. Saat ini, karat berlian memiliki bobot yang persis sama di setiap bagian dunia. Sebuah karat sama dengan 0,2 gram.

Dalam perdagangan intan, pecahan karat disebut sebagai “Poin” atau hanya sebagai pecahan. Berlian 50 poin memiliki berat 0,5 karat, sedangkan berlian 1 karat memiliki berat 100 poin. Pilih pakaian dengan sedikit motif atau pun model yang sederhana agar kilauan indah permata ini terlihat menonjol. Dan tentunya akan membuat penampilan anda semakin cantik, mewah nan elegan di acara spesial anda.

Anda yang menyukai motif simple justru akan terlihat lebih menawan dengan diamond sebagai pelengkap penampilan anda. Saat memilih perhiasan sesuaikan dengan selera serta kepribadian anda, perhiasan sering kali menjadi identitas bagi pemiliknya. Pastikan anda membeli Diamond Jewellery di toko yang sudah bersertifikat yaitu Frank & co, agar menghindari kepalsuan perhiasan yang anda beli.