Apa itu Deposito? Pertanyaan tersebut sering diajukan oleh sebagian masyarakat yang belum memahami dan mengenal tentang deposito. Mereka sering mengaitkan deposito dengan tabungan. Memang deposito termasuk dari produk simpanan, namun produk ini berbeda dengan tabungan.

Perbedaan mendasar antara keduanya yaitu terletak pada besarnya bunga dan jangka waktu pengambilan simpanan. Saat ini bank sudah banyak mengeluarkan produk deposito dengan bunga yang cukup menggiurkan. Seperti misalnya Bank Sinarmas yang memberikan Deposito Online Bunga 7%. Anda dapat mendaftarkan dan membuka rekening deposito secara online, dan tidak perlu jauh-jauh datang langsung ke Bank.

Image result for Deposito Online Bunga 7%

Tabungan dan deposito memiliki kesamaan yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan yang akan datang. Namun, jika anda disuruh memilih lebih baik tabungan atau deposito, maka anda dapat  menjatuhkan pilihan pada deposito. Hal ini dikarenakan deposito merupakan bentuk investasi yang memiliki risiko rendah namun pengembaliannya besar. Namun, perlu diingat bahwa deposito memiliki jangka tenor penyimpanan.

Sama halnya dengan Deposito Online Bunga 7%, anda dapat mengambilnya setelah jangka waktu tertentu sesuai ketentuan di awal. Berbeda dengan tabungan yang dapat anda ambil sewaktu-waktu apabila membutuhkan. Meskipun penarikan dana deposito hanya dapat dilakukan setelah tenor penyimpanan selesai, namun bunga deposito lebih besar dibandingkan tabungan.

Jadi, deposito adalah produk simpanan bank yang memiliki keunggulan, yaitu berlaku bunga diatas bunga tabungan dan dapat diambil dalam jangka waktu tertentu.  Selain itu deposito juga menjadi alternatif investasi yang memiliki risiko rendah. Tidak seperti investasi pada umumnya yang memiliki risiko tinggi dengan pengembalian yang juga tinggi.

Nah, bagi anda pemula yang menginginkan keuntungan dimasa depan, dapat memanfaat deposito sebagai produk unggulan dan alternatif investasi. Maka dari itu anda dapat mendaftarkan segera ke website resmi Bank Sinarmas yang menyediakan Deposito Online Bunga 7%.  Anda dapat mengakses secara online, yang lebih mudah dan efisien dapat anda lakukan kapan saja sesuai yang anda inginkan.

Beberapa keuntungan bisa anda dapatkan apabila membuka rekening deposito online bunga 7% pada Bank Sinarmas. Hal tersebut patut anda coba untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal. Semoga bermanfaat.