Memiliki teman baik itu di samping maupun di belakang rumah sebaiknya ditata sedemikian rupa agar terlihat indah, menarik dan asri. Karena taman biasanya menjadi satu area yang paling diminati baik oleh penghuni rumah maupun kerabat yang datang berkunjung. Lebih santai, adem dan tentu saja membuat tubuh jauh lebih rileks.

Untuk mewujudkan hal ini maka Anda harus bisa menyusunnya dengan segala perabotan serta aksesoris lainnya seperti tanaman hias atau lampu gantung. Nah, berbicara soal perabotan maka sebuah taman tidak terlepas dari yang namanya kursi dan meja. Apa pasal? Ya, karena keduanya memiliki peranan yang cukup penting selain tempat duduk atau meletakkan sesuatu, juga membuat taman jauh lebih indah dan asri.

meja taman kayu
meja taman kayu

Seperti meja taman kayu misalnya yang begitu artistik akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari sebuah taman. Saat ini cukup banyak toko yang menjual satu set meja taman kayu dengan kursi dimana hal ini cukup bagus. Yang pertama adalah agar Anda tidak susah memadupadankan keduanya karena sudah memiliki motif dan bentuk yang tidak jauh berbeda.

Begitu juga dengan pemilihan warna yang cenderung sama atau kombinasi keduanya. Untuk mendapatkan satu set meja taman dengan kursi sebenarnya tidak sulit karena saat ini sangat banyak toko baik online maupun lokal yang menawarkannya. Yang menjadi persoalan adalah apakah kualitasnya terbaik mengingat meja taman kayu ini sangat rentan terkena air dan panas terus menerus.

Artinya, dari segi bahan yang digunakan adalah jenis kayu jati atau lainnya dan bukan kayu sambungan yang beresiko mudah patah dan rapuh. Sebagai rekomendasi, Anda bisa membelinya di IKEA yang merupakan salah satu penyedia berbagai peralatan rumah tangga yang sangat berkualitas dan terpercaya.

Ya, siapa sih yang tidak mengenal IKEA terlebih cukup banyak produknya yang ditiru oleh para pengrajin kayu. Adapun meja makan adalah perabotan yang paling sering dipesan dikarenakan bentuknya yang menang minimalis dan menarik. Jadi, jangan ragu untuk berbelanja di iKEA.