apartemen baru tangerang
apartemen baru tangerang

Jika Anda saat ini sedang mencari apartemen baru Tangerang dengan fasilitas lengkap, Pacific Garden adalah solusinya. Selain fasilitas, lokasinya begitu strategis karena dekat dengan 3 kampus terkemuka. Selain itu, dekat juga dengan beberapa fasilitas publik lain seperti IKEA, Pasar 8, Giant, dan masih banyak lainnya. Namun, yang akan kami bahas di sini adalah fasilitas yang ditawarkannya. Berikut akan kami ulas apa saja fasilitas-fasilitasnya:

1. Coworking Space

Sebagai hunian dengan konsep modern, Pacific Garden memiliki fasilitas coworking space untuk para penghuninya. Di tempat ini Anda akan secara aktif berinteraksi dengan orang lain untuk bekerja. Fasilitas ini cocok digunakan untuk komunitas, dan para millennial. Di sini Anda bisa bertukar ide atau menyelesaikan tugas bersama tim.

2. Kolam Renang & BBQ Area

Disediakan fasilitas kolam renang yang nyaman. Anda bisa mengaksesnya kapan saja. Area kolam renang pun bisa dijadikan sebagai area BBQ. Anda bisa menikmati fasilitas ini bersama keluarga tercinta atau teman-teman. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu luang.

3. Fitness Center

Setiap penghuninya bisa menggunakan fasilitas fitness center untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Pusat fitness ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk olahraga yoga. Tempatnya benar-benar nyaman dan mendukung olahraga setiap hari.

4. Jogging Track

Selain pusat fitness, Anda juga bisa memanfaatkan jogging track untuk berolahraga. Lintasan jogging bisa digunakan sebagai sarana menjaga kesehatan bagi para penghuni. Lingkungan di sekitar pun mendukung aktivitas jogging Anda. Cocok untuk Anda yang ingin berolahraga di pagi maupun di sore hari.

5. Fasilitas Keamanan Terjamin

Yang tidak kalah penting dan vital adalah tersedianya fasilitas keamanan yang baik. Ditempatkan kamera CCTV dan juga security untuk menjamin keamanan penghuni. Selain itu, penghuni akan diberi kartu akses untuk masuk ke apartemen. Dengan begitu, keamanan dan kenyamanan pribadi akan jauh lebih baik.

Nah, itulah beberapa fasilitas di Pacific Garden. Apartemen baru Tangerang ini pun menyediakan minimarket 24 jam dan tempat parkir yang luas. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari apartemen di Tangerang.