menabung di jenius

Akses dan fasilitas menabung kini sudah semakin menguntungkan pihak nasabah. Semua komponen untuk menabung di jenius akan selalu membuahkan manfaat secara maksimal. Sehingga ada sejumlah fasilitas terbaik yang memudahkan nasabah mendapat pengalaman terbaik untuk semua potensi menambah tabungan.

Karena itulah ada beberapa komponen baru di dalam platform Jenius yang sudah dikenal mempermudah siapa saja untuk menambah potensi memperketat semua komponen serta kebutuhan tabungan nasabah. Lalu seperti apa fitur unggulan yang semuanya bisa dinikmati oleh nasabah di platform Jenius.

menabung di jenius
menabung di jenius

Fitur Dengan Bunga Besar 

Salah satu pilihan menarik ketika Anda menabung pada platform Jenius adalah adanya fitur menabung berbunga besar. Karena itulah fitur Flexi Saver dan Maxi Saver banyakdimanfaatkan nasabah sebagai modal untuk menabung di platform Jenius.

Untuk Flexi dan Maxi Saver memiliki keunggulan berbeda. Untuk Flexi Saver memberi bunga setara deposito 5% per tahun bahkan tidak ada saldo minimal. Kemudian dari Maxi Saver ini menjadi jenis tabungan dengan deposit dengan tawaran bunga mencapai 6.75% per tahun. 

Fitur Tabungan Mata Uang Asing

Ada satu fitur menarik lainnya berupa akses untuk mendapatkan tabungan dengan mata uang asing. Daftar mata uang asing yang sampai sekarang bisa diakses saat Anda menabung di platform Jenius adalah USD, SGD, dan JPY. 

Fitur satu ini terbilang mudah diaplikasikan ke semua nasabah, kemudian dari fasilitas untuk travelling ke luar negeri juga lebih mudah berkat adanya fasilitas tabungan mata uang asing tersebut.

Fitur Top Up e-Wallet Lebih Cepat Dan Mudah

Berikutnya ada fitur dan fasilitas menarik yakni top up e-wallet lebih mudah dan mudah. Nantinya nasabah bisa mengisi saldo ke masing-masing akun e-wallet dengan mudah di aplikasi Jenius. Karena itulah menu e-wallet ini justru bisa membuahkan banyak manfaat besar hingga akhirnya ada banyak sarana utama bisa dinikmati setiap nasabah.

Pentingnya menabung di Jenius hingga sekarang lebih sempurna hingga akhirnya ada banyak sarana paling tepat untuk terus memaksimalkan semua potensi paling tepat untuk semua jenis tabungan online hingga layanan terbaik di dalam platform Jenius.