top up dana dari jenius

Keberadaan aplikasi dompet virtual seperti Dana pada saat ini menjadi salah satu teknologi yang banyak digunakan oleh semua orang khususnya dalam melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Melalui aplikasi e-wallet atau dompet virtual tersebut semua orang bisa melakukan berbagai macam pembayaran secara non tunai langsung menggunakan perangkat ponsel pintar yang dimilikinya.

Akan tetapi saat akan menambah saldo dana atau top up, beberapa pengguna aplikasi tersebut masih menggunakan beberapa macam cara yang konvensional salah satunya adalah dengan mengisinya melalui minimarket hingga transfer dari rekening bank atau ATM. Jenius sebagai sebuah tabungan digital akan semakin memanjakan semua pengguna aplikasi dompet digital yang ingin melakukan Top Up, top up dana dari Jenius menjadi salah satu cara yang sangat praktis bagi siapa saja yang ingin mengisi saldo dana yang dimikinya.

top up dana dari jenius
top up dana dari jenius

Tabungan digital Jenius merupakan sebuah tabungan virtual yang dihadirkan oleh bank BTPN yang bisa digunakan dan dimiliki oleh semua orang dengan cara yang sangat mudah. Untuk memiliki rekening tabungan jenius bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi tabungan tersebut melalui playstore maupun appstore.

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan registrasi dan beberapa macam tahapan yang harus dilakukan oleh semua orang yang baru pertama kali mengaktifkan tabungan digital Jenius. Salah satu fitur yang dimiliki oleh tabungan digital tersebut adalah bisa melakukan pengisian saldo e-wallet. Top up dana dari Jenius tidak akan menyita waktu bahkan sangat mudah untuk dilakukan.

Selain memiliki fitur Top up dana dari Jenius, tabungan digital tersebut juga menawarkan berbagai macam layanan perbankan. Bahkan untuk memudahkan segala macam transaksi perbankan yang dilakukan, Jenius juga menawarkan tiga macam kartu debit yang bisa dimiliki oleh semua penggunanya dengan sangat mudah.

Ketiga macam kartu debit tersebut antara lain adalah e-card, m-card hingga x-card. Semua kartu debit yang dihadirkan oleh Dana tentu memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri yang akan sangat bermanfaat bagi siapa saja yang memilikinya.