keramik granit motif
keramik granit motif

Keramik granit motif banyak diincar oleh konsumen yang mendambakan rumah impian nyaman dengan sentuhan artistik sehingga tidak membosankan dan menambah kesan sejuk pada tempat tinggal anda. Kenapa harus keramik ? tentu saja karena banyak keunggulan keramik salah satunya tahan suhu tinggi sehingga keramiklah yang dijadikan sasaran alas rumah sebagian masyarakat Indonesia dan Asia.

Keramik granit motif menjadi solusi bagi anda yang bosan dengan bentuk keramik yang itu-itu saja. Beragam motif keramik yang ditawarkan Granito dibawah ini bisa anda jadikan pilihan alas rumah anda.

4 Ragam Keramik Granit Motif paling eksklusif

keramik granit motif
keramik granit motif

1. Motif Tekstur Kayu

Jika anda menginginkan alas rumah dari kayu agar terlihat lebih alami tetapi elegan namun anda khawatir tentang perawatan kayu yang lebih sulit daripada keramik tentunya anda tidak perlu cemas karena Granito memiliki produk super unik yakni keramik granit motif tekstur kayu yang tidak kalah bagus dari kayu asli sehingga menghadirkan nuansa yang natural, elegan serta anggun.. Pilihan warna yang dihadirkan Granito yaitu White Birch Wood, Natural Oak Wood, Brown Pine Wood dan Dark Mahogany Wood. 

2. Motif Abstrak

Alas rumah yang dapat serasi dipadukan dengan berbagai furniture anda adalah  motif abstrak dengan warna-warna netral sehingga akan menghasilkan interior bergaya modern dan minimalis. Biasanya pada motif abstrak ini didasari dengan warna polos dengan hiasan garis-garis serat dengan warna kontras sehingga menghasilkan motif yang tidak beraturan yang bisa menghasilkan kesan mewah di semua ruangan Anda Granito menghadirkan beberapa motif pilihan yakni Mirage, Empire, dan Cosmo.

3. Motif Mosaic

Kesan mewah dan elegan pada motif mosaic akan menjadikan hunian anda tampak eksklusif. Koleksi mosaic yang dimiliki granito sangatlah menarik untuk menambah keindahan dekorasi ruangan anda, selain itu anda juga bisa memadukan sendiri beberapa motif mosaic agar tampak lebih berwarna dan unik.

4. Motif Natural

Kesan natural yang anda inginkan pada interior ruangan anda dapat dihadirkan dengan dukungan alas rumah yang natural juga, akan tetapi jika anda memilih Grafito motif natural kesan natural dan modern minimalis bisa anda dapatkan sekaligus.

Ada beberapa pilihan motif natural dari GranitoTM yang bisa Anda pilih, yaitu Salsa, Aurora, Lunar, Castello dan Palais. Motif tersebut hadir dengan warna-warna natural seperti putih, krem, coklat dan abu-abu.