kartu kredit visa
kartu kredit visa

Di era yang sudah serba modern ini, sistem pembayaran sudah mulai banyak beralih dari yang sebelumnya hanya berbentuk uang cash, kini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Dan salah satu yang sering banyak orang gunakan mengenai kartu kredit ini, banyak orang yang memilih untuk memiliki kartu kredit visa

Pasalnya kartu kredit yang ada logo visa nya ini, memiliki banyak keunggulannya daripada jenis kartu kredit yang lainnya. Seperti diantaranya mencakup bisa digunakan sebagai alat transaksi di luar negeri, lebih praktis untuk digunakan alat pembayaran di merchant offline maupun online, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun bagi anda yang masih awam ataupun masih minim pengetahuan mengenai kartu kredit visa ini, setidaknya ada beberapa jenis kartu visa ini yang bisa anda miliki. Penasaran apa sajakah itu? Berikut diantaranya:

  1. Kartu Visa Classic

Kartu Visa Classic merupakan salah satu produk kartu kredit dengan limit yang paling rendah. Sehingga dengan demikian, kartu Visa yang satu ini cocok bagi anda yang masih awam mengenai kartu kredit, atau yang masih berpenghasilan pas-pasan. Karena untuk batas penggunaannya sendiri, kartu Visa Classic ini hanya sebesar Rp 5.000.000 saja. Dan untuk bisa memiliki kartu visa classic ini, anda bisa mendaftarkan diri ke Bank Danamon, dengan kemudahan pendaftaran dan juga ragam fitur menarik yang bisa anda dapatkan.  

kartu kredit visa
  1. Kartu Visa Gold

Setingkat lebih tinggi dari kartu Visa Classic, Kartu Visa Gold ini mempunyai limit yang berkisar antara Rp 5 juta – Rp 25 juta, dan bahkan ada pula yang menawarkan batas penggunaan kredit sampai sebesar Rp 100 juta. Untuk keunggulan lainnya, fitur yang bisa anda dapatkan dari kepemilikan kartu Visa Gold ini berupa bisa mendapatkan diskon atau potongan harga di merchant tertentu, yang mana merupakan rekanan dari pihak penerbit kartu kredit yang anda miliki.  

  1. Visa Platinum

Kartu kredit visa Platinum, merupakan produk kartu kredit yang cukup eksklusif. Yang dimana hanya orang-orang yang memiliki penghasilan yang besar saja, yang bisa mendapatkan kartu Visa Platinum ini.