liontin emas
liontin emas

Sudah sejak zaman dulu perhiasan emas menjadi aksesori favorit bagi setiap wanita. Seperti halnya sebuah liontin emas yang dapat dipadukan dengan setiap gaya busana seorang wanita. Perhiasan emas ini termasuk salah satu koleksi perhiasan favorit, selain cincin, anting, dan gelang. Perhiasan liontin dengan desain mewah yang elegan dapat menambah kesan tampilan dari seorang wanita yang semakin cantik.

Liontin adalah perhiasan yang biasanya digunakan untuk menghiasi leher bersama dengan kalung. Perhiasan ini dapat membuat tampilan seorang wanita semakin sempurna dalam setiap momen istimewa. Apalagi anda bisa memadukannya dengan gaun yang mampu menampilkan aura kecantikan anda. Untuk menampilkan pesona kecantikan yang sempurna, pemilihan liontin perlu dilakukan dengan tepat. Simak beberapa tips berikut sebelum anda memilih liontin.

Memilih Ukuran Liontin yang Sesuai

Tips pertama yang perlu dilakukan dalam memilih liontin yaitu mempertimbangkan ukuran liontin. Ada banyak ukuran liontin mulai dari yang kecil hingga berukuran besar. Sebaiknya Anda memilih liontin dengan ukuran yang sesuai dengan kegiatan atau acara yang hendak dihadiri. Saat menghadiri sebuah pesta, anda bisa menggunakan liontin dengan ukuran yang sedikit lebih besar.  Sedangkan untuk gaya busana sehari-hari yang casual, anda bisa memilih liontin berukuran kecil yang sederhana namun tetap memancarkan pesona kecantikan anda.

liontin emas

Memilih Model yang Tepat

Sama halnya dengan memilih jenis perhiasan lainnya, memilih liontin dari emas perlu memperhatikan modelnya. Apabila anda ingin mengenakan liontin tersebut dalam jangka panjang, maka anda perlu memilih model liontin yang timeless. Dengan begitu liontin yang dikenakan dapat digunakan tanpa terkesan jadul. Dalam memilih model liontin, anda perlu menyesuaikannya dengan bentuk leher serta bahu untuk menampilkan pesona keanggunan anda. Bagi anda yang memiliki leher besar, sebaiknya anda memilih liontin berukuran panjang. Begitu pula dengan ukuran bahu yang cukup lebar, sebaiknya anda  memilih model liontin yang cukup panjang dengan bagian bawah yang melebar.

Pilihlah Jenis Emas yang Cocok

Tips memilih liontin selanjutnya, yaitu memilih jenis emas yang cocok. Terdapat banyak jenis emas yang umumnya digunakan dalam pembuatan liontin mulai dari emas kuning, emas putih, rose gold hingga campuran dengan kadar emas yang berbeda. Sebaiknya, anda memastikan terlebih dulu tingkat kecocokan emas dengan kulit anda. Bagi anda yang memiliki warna kulit cenderung gelap maka anda akan semakin menonjol jika memakai emas kuning. Sedangkan anda dengan warna kulit kuning langsat, emas putih bisa menjadi pilihan yang baik. Dan bagi anda yang memiliki warna kulit cukup terang, perhiasan emas rose gold adalah pilihan tepat.

Untuk mempercantik penampilan anda agar terlihat semakin sempurna, liontin emas berkualitas dari koleksi Moela adalah pilihan tepat. Moela collection merupakan rangkaian koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler yang hadir dengan beberapa seri, seperti:

  • Liontin white gold Bermula, sebuah liontin berbalutkan dengan emas putih (white gold). Ini adalah koleksi perhiasan seri Bermula dari Moela Collection, yang mana merupakan perhiasan liontin dengan berat emas yang mencapai 0,289 gram. Koleksi perhiasan liontin Bermula ini cocok dipadu padankan dengan berbagai model kalung berlian yang dapat membuat tampilan anda semakin elegan.
  • Liontin rose gold Bermula, sebuah perhiasan liontin bernuansa rose gold dengan model yang cantik. Koleksi perhiasan liontin seri Bermula dari Moela Collection ini memiliki model solitaire yang dipercantik dengan batu berlian. Koleksi perhiasan liontin ini adalah pilihan yang cocok bagi anda yang selalu ingin tampil kekinian dan stylish.
  • Liontin Unik Lovela, koleksi perhiasan liontin unik yang memiliki model unik dan bisa membuat orang yang melihatnya jatuh cinta. Perhiasan liontin berlian ini memiliki model yang berbeda dibandingkan dengan yang lain, karena memiliki aksen Love pada desain liontinnya. Dengan aksen Love tersebut, tentu bisa menambah unsur romantic penpada koleksi perhiasan liontin Lovela.

Segera dapatkan koleksi perhiasan berkualitas dengan model yang cantik dan unik dari The Palace Jeweler. Sebagai salah satu merek perhiasan terpercaya yang ada di Indonesia, kami memiliki koleksi perhiasan Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin kualitasnya dan mutunya. Dapatkan koleksi perhiasan cantik, unik dan elegan dari The Palace Jeweler.