mobil mitsubishi terbaru
mobil mitsubishi terbaru

Ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang digelar di Jepang akan dimanfaatkan Mitsubishi Motors Corporation untuk memperkenalkan beberapa kendaraan barunya . Bukan hanya satu, namun ada beberapa mobil mitsubishi terbaru yang akan dirilis. Ada yang masih sebatas konsep, ada yang jadi produk edisi terbatas. Ada yang berbekal mesin bensin, serta termasuk pia beberapa tipe hybrid dan full elektrik. 

Lantas, apa saja mobil Mitsubishi edisi terbaru ini? Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Mitsubishi K-EV Concept X Style

Mobil ini merupakan generasi terbaru dari kei car electric Mitsubishi. Uniknya, mobil ini menggunakan wajah berdesain Dynamic Shield mirip dengan fascia depan Mitsubishi Xpander pre-facelift. Apalagi keadaan lampu di dekat kap mesin dan lampu utama yang ditempatkan pada kedua sisi bemper, membuatnya menjadi makin mirip Xpander. Bodynya menggunakan warna biru matte yang solid dan bagian atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik. 

mobil mitsubishi terbaru

Vision Ralliart Concept

Icon Ralliart yang selama ini sukses di ajang balap dunia terus dipertahankan oleh Mitsubishi. Tampilan eksteriornya menonjolkan kesan kekar dan Tangguh, siap untuk segala medan. Bagian depan sepintas mirip Outlander terbaru, namun dilengkapi bumper yang lebih agresif. Untuk pemasangan over fender pada keempat rodanya yang dituntaskan rear diffuser berkarakter galak pada bagian belakang turut mengentalkan nuansa sporty di mobil ini.  

Mitsubishi Outlander dan Eclipse Cross Ralliart Style

Jika Vision Ralliart masih sebatas mobil konsep, maka Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style merupakan dua model produksi massal yang dibalut aksesoris Ralliart. Keduanya hadir dalam warna body White Diamond yang diberi racikan khusus.  

Warna ini seakan kontras karena diberi aksen merah di spoiler depan, side skirt, dan spoiler belakang. 

Mitsubishi Delica D:5 Tough x Tough

Mitsubishi Delica ini sejatinya merupakan sebuah MPV keluarga untuk 7 penumpang di dalamnya. Namun, di Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi Delica ini ditampilkan dengan gaya off road. Body berwarna Black Mica kini dilengkapi menggunakan gril depan warna black matte. Sedangkan fender garnish serta spion dan fog light garnish pakai warna merah khas Ralliart. 

Peningkatan suspense diberikan dengan memodifikasi shock dan per, serta dijebloskannya velg enam belas inchi dengan ban tipe A/T . lalu juga ada pelindung bumper depan, dan penghalang lumpur, roof carrier, rooftop tent, dan juga sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk bermalam di kabin. 

Mitsubishi Outlander Wild Adventure Style

Sesuai dengan tema adventure, Outlander juga dimodifikasi menjadi kendaraan yang siap menemani Anda berpetualang di akhir pekan. Warna bodynya hadir dalam Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya. 

Mitsubishi Minicab MiEV B-Leisure Style

Mobil ini merupakan sebuah kendaraan kei-car listrik komersial yang menawarkan kenyamanan untuk penggunaan pribadi  hingga  bisnis dengan menyajikannya sebagai penyuplai daya. Eksteriornya menampilkan cat two-tone dengan atap berwarna gading dan body hijau lumut yang mengingatkan pada hutan dan perkemahan, bersama dengan stiker samping colokan, tenda, dan juga meja kerja. Mobil ini juga dilengkapi  berbagai perlengkapan misalnya tenda mobil, meja berkemah, dan ranjang lipat. di dalam kendaraan, ruang belakang dapat diatur agar sepenuhnya rata. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil Mitsubishi terbaru yang bisa Anda dapatkan di Lautan Berlianku. Perusahaan ini menyediakan beberapa produk otomotif kebutuhan Anda. Semoga dapat membantu.