Liontin Berlian Terbar
Liontin Berlian Terbar

Liontin merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh perempuan. Saat ini ada banyak model liontin berlian terbaru yang bisa Anda pilih untuk berbagai acara. Liontin yang ada di pasaran mulai dari model minimalis, klasik, dan masih banyak lainnya.

Salah satu model yang saat ini sedang populer kembali yaitu model liontin berlian dengan desain ala Art Deco. Sebut saja salah satunya yaitu Azure Collection dari Mondial yang bertabur Safir Biru yang menawan.

Mengenal Liontin dari Azure Collection

Liontin bergaya Art Deco ini memiliki kualitas yang bagus karena dilengkapi dengan center stone berjenis berlian dan safir. Koleksi yang satu ini dibuat khusus untuk menciptakan keanggunan sebuah perhiasan yang bersifat anti-tradisional.

Azure Collection merupakan perhiasan yang dirancang untuk menciptakan dan melambangkan kemapanan dan juga kecanggihan wanita. Model perhiasan terbaru ini tidak hanya liontin saja, tapi juga merupakan koleksi dari beberapa perhiasan seperti anting-anting, cincin dan bangle.

Azure Collection merupakan sebuah perhiasan yang mencerminkan kekaguman. Model perhiasannya diekspresikan melalui garis-garis tepat yang bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, modelnya juga memiliki nuansa elegan ala gaya 20’s.

Keindahan Azure Collection

Safir biru yang digunakan pada liontin dari koleksi ini merupakan sebuah batu berlian yang terlihat stunning dan bisa membuat banyak orang terpukau. Model liontin berlian terbaru ini memiliki model yang bernuansa elegan dengan white gold dan blue sapphire yang menawan.

Liontin ini merupakan salah satu model liontin hexagonal yang dilengkapi dengan 18 round sapphire dan juga 18 baguette sapphire yang sangat memukau. Modelnya terlihat mewah dan juga tampil elegan untuk yang membutuhkan model perhiasan berkualitas.

Liontin Berlian Terbaru

Mengintip Desain Liontin Azure Collection

Desain liontin ini merupakan salah satu koleksi terbaik dari Mondial. Desainnya sangat populer karena memiliki model yang bagus dengan potongan round MEC,pear dan marquise. Liontin berliannya bahkan disempurnakan dengan emas 18 karat. 

Desainnya juga sangat bagus karena dibuat dan didesain oleh desainer yang ternama. Inilah yang membuat model perhiasan ini menjadi salah satu pilihan perhiasan yang saat ini sangat cocok untuk yang suka dengan desain kekinian.

Kenapa Harus Memilih Perhiasan di Mondial?

Brand yang satu ini juga merupakan salah satu butik perhiasan yang hanya menjual produk premium saja. Produk liontin berlian yang tersedia di sini memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga terjamin. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.   Keaslian Terjamin

Di sini Anda hanya bisa mendapatkan produk perhiasan yang terjamin keasliannya. Baik itu keaslian material emasnya, maupun keaslian berliannya. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu brand perhiasan ternama dan terpercaya yang bisa Anda pilih sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan perhiasan terbaik.

2.   Kualitas Bagus dan Terpercaya

Kualitas dari perhiasan yang ada di sini juga memiliki banyak sekali kelebihan, salah satunya yaitu dari kualitas emasnya.  Emas di sini memiliki kadar 18 karat. Selain itu, kualitas berliannya juga terjamin, sesuai dengan standar 4C GIA, dan bahkan terdapat yang kualitasnya lebih bagus.

3.   Banyak Pilihan Model

Model liontin yang ada di sini juga tergolong lengkap. Selain Azure Collection yang bergaya Art Deco, juga ada beberapa model lain. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan masing-masing.

Demikian penjelasan seputar koleksi liontin berlian terbaru yang bisa Anda temukan di Mondial, yaitu Azure Collection. Tertarik untuk memilikinya?