liontin berlian mewah

Menggunakan perhiasan yang mewah tentunya menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk  yang suka dengan gaya tampil beda. Salah satu perhiasan yang banyak diminati yaitu liontin berlian mewah, tentu saja yang banyak menggunakan jenis liontin ini yaitu para kaum hawa. 

Bagi yang ingin memiliki atau bahkan menggunakan liontin berlian mewah dari Mondial ini, sangat disarankan untuk mengetahui ciri khas berlian yang mewah tersebut. Hal ini untuk meminimalisir kekeliruan yang bisa saja terjadi kepada Anda sebagai pembeli. Dengan kita mengetahui ciri khas nya tidak akan keliru dalam memilihnya. Berikut bisa Anda lihat ciri khasnya disini 

Ciri Khas Liontin Berlian Mewah 

Memiliki Bentuk Potongan yang Sempurna

Model potongan berlian yang berkualitas tentunya sangat sempurna, tidak ada kecacatan karena dipotong dengan sangat hati-hati dengan perhitungan yang tepat. Sehingga dengan pemotongan yang tepat akan memberikan efek “dance of light” yang mempesona pada berlian, menciptakan kilauan yang sempurna.

Memiliki Tingkat Kemurnian Warna yang Tinggi

Liontin berlian mewah tentunya memiliki warna yang berkualitas tinggi, dimana warna yang kualitasnya tinggi ini yaitu berwarna bening, berlian yang memiliki kualitas tinggi akan memberikan efek kilauan yang luar biasa pada liontin. 

Perlu Anda ketahui berlian memiliki tingkat kemurnian yang berbeda-beda, semakin tinggi tingkat kemurniannya akan semakin mahal. Ini akan berefek pada pesona kilau yang dimilikinya.  

Memiliki Desain Elegan dan Unik

Liontin berlian yang  mewah tentunya memiliki desain yang berbeda dengan yang biasa-biasa saja, pastinya memiliki desain yang elegan dan unik. Desainnya yang klasik dan timeless akan selalu relevan sepanjang masa, menjadikan liontin ini sebagai investasi perhiasan yang berharga. 

Jika Anda memilih liontin berlian yang mewah ini pastikan memilih desain yang sesuai dengan gaya dan selera pribadi. Tentu saja ini untuk menciptakan tampilan yang mewah dan berkelas.

Kombinasi Material Mewah, Dengan Setting Pengait Kokoh dan Aman

Liontin yang terbuat dari berlian tentunya tidak berdiri sendiri, akan selalu dipadukan dengan kombinasi seperti emas putih atau platinum yang premium. Material ini memberikan sentuhan mewah dan elegan pada liontin. Selain itu, untuk melengkapi kemewahan yang dihadirkan  setting (pengait) di desain kokoh dan aman untuk memastikan berlian tetap terjaga dengan baik dan tampil dengan kilauan yang maksimal.

Berlian memiliki Ukuran dan Karat Yang Tinggi

Liontin berlian mewah cenderung memiliki ukuran dan karat berlian yang lebih besar dan lebih baik dibandingkan pada umumnya. Berlian dengan ukuran yang besar akan memberikan kilauan yang mencolok dan menonjolkan keindahan berlian secara maksimal. 

Sertifikat Keaslian Berlian terjamin

Liontin berlian mewah biasanya disertai dengan sertifikat keaslian yang sudah terpercaya. Pada sertifikat tersebut Anda bisa menemukan spesifikasi lengkap mengenai kualitas berlian tersebut. Maka dari itu ketika Anda membeli liontin berlian pastikan dari penjual yang terpercaya dan menyediakan sertifikat keaslian yang sah. 

berikut ini beberapa contoh liontin berlian mewah yang bisa Anda temukan saat ini diantaranya: 

  • Solitaire Pendant
  • Classic Diamond Necklace
  • Cluster Setting Pendant
  • Heart Shaped Pendant
  • Initial Pendant
  • Nameplate Pendant
  • Engraved Pendant

Nah itulah informasi mengenai ciri khas liontin berlian mewah dan beberapa contoh yang bisa Anda temukan saat ini. Nah untuk Anda yang mau membelinya tentu ciri khas diatas dan contoh tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda. Yuk saatnya beli berlian yang memiliki kualitas mewah?